Warna Baru New Honda CBR150R Edisi 2018

Warna Baru New Honda CBR150R

Assalamualaikum sobat biker, di awal tahun 2018, setelah Honda Beat mendapatkan penyegaran warna, kini giliran PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R dengan warna dan stripe baru yang lebih maskulin dan agresif. Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red. Hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, mempertegas kesan agresif.

Selain kehadiran dua warna baru ini, AHM tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R sebelumnya, yakni Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.

Warna Baru New Honda CBR150R


“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep “Total Control” pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.”

Motor sport fairing terlaris ini hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan. Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara yang lebih racy.

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED Lighting System semakin meningkatkan kesan canggih serta mendukung karakter lebih agresif. Keseluruhan konsep ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan memiliki distribusi bobot di tengah.

Warna Baru New Honda CBR150R
Honda CBR150R Matte Black

New Honda CBR150R memiliki spesifikasi mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa mesinnya mampu menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) pada 9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m) pada 7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang tahun 2017, New Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48% di segmen ini.

Warna Baru New Honda CBR150R
Honda CBR150R Victory Black Red

Pilihan Warna New Honda CBR150R edisi 2018 memiliki 4 pilihan yaitu:

  1. Matte Black (Rp 32.975.000,- OTR Jakarta)
  2. Victory Black Red (Rp 32.975.000,- OTR Jakarta)
  3. Honda Racing Red (Rp 33.675.000,- OTR Jakarta)
  4. Repsol Edition (Rp 33.875.000,-. OTR Jakarta)

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*