Valentino Rossi dan Maverick Vinales Turut Hadir di Launching Yamaha Lexi

Valentino Rossi Launching Yamaha Lexi

Valentino Rossi Launching Yamaha Lexi

Assalamualaikum sobat biker, hari itu ada yang beda gak seperti biasanya, style Yamaha kini mulai berbeda dibanding tahun-tahun kemarin. Elang sebagai Blogger dan juga teman-teman lainnya gak tau persis launching produk motor apa pagi itu, Elang kepoin salah satu kenalan YIMM, pokoknya kejutan, tunggu saja bro.

Weladah gak ada angin gak ada matahari (pagi itu hujan) ternyata sang Legenda MotoGP Valentino Rossi dan rekan setimnya Maverick Vinales turut hadir untuk memeriahkan launching Yamaha Lexi. Wew kejutan nih, rekan Blogger dan Media beruntung nih bisa kembali bertemu sang Legenda dan tim Movistar Yamaha MotoGP.

Valentino Rossi Launching Yamaha Lexi
Demo Yamaha Lexi Galon In 😀

Yap melihat konsep acaranya duo pembalap Movistar Yamaha MotoGP ini memang hanya untuk memeriahkan sesi launching Yamaha Lexi saja sob, Rossi dan Vinales gak sampai 24 jam berada di tanah air, tiba hari Kamis, Jum’atnya pasca selesai hadir di depan media dan Blogger launching Lexi, duo pembalap Yamaha tersebut langsung terbang menuju Sepang untuk test pra musim.

Valentino Rossi Launching Yamaha Lexi


Berikut info release dari YIMM mengenai kedatangan duo pembalap Movistar Yamaha MotoGP ini.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan rider MotoGP pujaan dunia untuk berkunjung kembali ke Indonesia. Tradisi mendatangkan pembalap Yamaha MotoGP ini, di tahun 2018 ini ditandai dengan hadirnya Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta.

Duo rider tim Movistar Yamaha MotoGP itu turut serta dalam peluncuran motor baru Yamaha Lexi yang digelar Jumat 26 Februari 2018 di Hotel Four Seasons, Jakarta. Valentino Rossi dan Maverick Vinales tampil bersama lagi setelah terakhir tahun 2017 lalu menyambangi Indonesia.

Tahun ini sangat istimewa karena keduanya berkesempatan turut memperkenalkan secara resmi keluarga baru MAXI Yamaha yaitu Yamaha Lexi.

“Selamat pagi Indonesia, apa kabar ? Setiap kali ke sini saya selalu merasa senang. Terimakasih untuk fans di Indonesia yang selalu mendukung saya. Di musim ini saya akan berusaha memberikan hasil yang terbaik. Sebelum berkompetisi, kunjungan ke Indonesia ini terasa spesial karena saya ikut memperkenalkan Yamaha Lexi, keluarga baru MAXI Yamaha. Yamaha Lexi sangat sexy dan elegan. Saya pun suka mengendarai Nmax, salah satu MAXI Yamaha family. Terasa sangat nyaman, desainnya sempurna, stabil saat dikendarai,” ungkap Valentino Rossi di depan media.

Bagi Maverick Vinales ini adalah kunjungan keduanya setelah yang perdana di tahun lalu, Vinales makin mengenal Indonesia. Karenanya pembalap asal Spanyol itu merasa lebih dekat lagi dengan negeri ini. “Hi Indonesia, senang rasanya saya bisa datang lagi. Untuk kedua kalinya saya bisa melihat Indonesia, istimewa sekali karena saya selalu mendapatkan support dari fans di sini. Dukungan kalian sangat berarti bagi saya untuk menghadapi balapan musim ini. Hari ini saya juga melihat Yamaha Lexi yang resmi diluncurkan. Saya suka modelnya yang kental nuansa Eropa. Saya harap kalian juga menyukai motor baru MAXI Yamaha ini,” papar Maverick Vinales.

Selanjutnya dari Jakarta, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan bertolak ke Sepang Malaysia untuk mengikuti tes pra musim MotoGP.

Last mari kita berikan dukungan untuk duo rider pembalap MotoGP ini, semoga Rossi bisa mempersembahkan prestasi terbaik untuk tim Movistar Yamaha MotoGP musim ini.

Valentino Rossi Launching Yamaha Lexi

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*