Membuka Kegiatan Awal Tahun, Wahana Honda ajak Konsumen Premium CBR250RR Rolling City

Konsumen Premium CBR250RR Rolling City

Assalamualaikum sobat biker, mengawali kegiatan awal tahun ini, Sales Wings Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak konsumen premium Honda CBR250RR melakukan Rolling City. Selain ajakan riding berkeliling kota di seputar Tangerang, konsumen juga diajak dalam acara dealer visit untuk mengetahui fasilitas 10 Dealer Wing wilayah Tangerang yang melayani konsumen Premium CBR250RR.

Kegiatan pertama kali yang dilakukan sales yang khusus melayani konsumen premium ini disambut antusias oleh konsumen. Alhasil ajakan touring keliling kota ini diikuti 25 konsumen Honda CBR250RR didampingi sales wing. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (03/01) dimulai dari dealer Wahana Jatake lalu menyambangi salah satu dealer Wing Mancung dan berakhir dengan acara makan bersama di Mall Summarecon Serpong.

Konsumen Premium CBR250RR Rolling City

Stefanus Wiranata selaku Dealer Head Area Tangerang mengatakan, “Menambah keakraban, jadi tidak hanya membeli lalu selesai, namun kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya. Kedepannya kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya.”

Konsumen Premium CBR250RR Rolling City

Pada kegiatan ini, selain rolling city keliling kota dan makan bersama, konsumen juga dapatkan penjelasan terkait beragam layanan dan fasilitas konsumen Premium Honda CBR250RR yang berlaku di jaringan Wahana Makmur Sejati. “Demi kepuasan layanan, konsumen premium memang dapatkan layanan yang maksimal dari Wahana,” tambah Stefanus.

Memperkuat dan berikan layanan terbaik, Wahana miliki 21 Dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. 10 berada di wilayah Tangerang, dan 11 Dealer Wing yang berada Jakarta. “Dengan jumlah 21 Dealer Wing yang tersebar di Jakarta Tangerang, Wahana Siap berikan layanan maksimal konsumen premium Honda,” tutupnya.

Konsumen Premium CBR250RR Rolling City

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*