Launching New Honda CRF150L Wilayah Jakarta Tangerang, Wahana ajak Media Libas Trek Cross

Launching New Honda CRF150L Wilayah Jakarta

Assalamualaikum sobat biker, Sabtu minggu lalu (9/12) PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memperkenalkan pada publik pecinta adventure dan roda dua produk terbaru dari Honda yakni New Honda CRF150L di wilayah Serpong, Tangerang. Setelah di perkenalkan resmi kepasaran pada November lalu, kini Wahana pamerkan sepeda motor ‘On-Off’ Honda CRF150L kepada masyarakat Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya dijalan penuh tantangan, Honda CRF150L juga menjadi kendaraan yang hadirkan sensasi berkendara menyenangkan di jalan raya umum.

Tidak hanya mengenalkan, pada kesempatan ini Wahana juga tantang rekan media, Blogger, Vlogger dan komunitas untuk mencicipi performa Honda CRF150L di sirkuit cross Pagedangan Serpong. Dengan rute offroad sungguhan, para peserta bisa menemukan sensasi berkendara mengesankan dengan produk Honda satu ini.

Launching New Honda CRF150L Wilayah Jakarta

“Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya karakter on dan off sport yang dimiliki Honda CRF150L ini juga dapat memikat konsumen yang ingin menjadikannya sebagai moda transportasi harian.

“Take You to Off Fun Ride” menjadi konsep yang disematkan pada Honda CRF150L ini, beragam fitur dan mesin unggulan terbaru untuk menaklukan jalan raya dan berbagai rintangan dimilikinya. Fitur terbaik, Long Travel Inverted Front, ban dual pupose berbalut velg ukuran besar dan wavy disc brake menjadi pendukung kemampuan jelajah yang optimal, kenyamanan hingga mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalanan. CRF adalah nama besar yang telah mendunia dan sangat populer. The All New Honda CRF150L merupakan kendaraan on –off sport menjadi pelengkap produk sebelumnya yaitu CRF1000Africa Twin dan CRF250RALLY.

Launching New Honda CRF150L Wilayah Jakarta

Sepeda motor rakitan dalam negeri ini memiliki performa tinggi, bermesin 150cc SOHC Air Cooled PGM –FI mampu menghadirkan performa off road terbaik. Memiliki tenaga 9,51 kW (12,91 PS) / 8000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Honda CRF150L istimewa pada putaran namun bawah irit bahan bakar dengan mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

Segudang kehandalan teraplikasi lengkap di produk ini. Mulai dari suspensi Showa (long Travel Inverted Front Fork) dengan suspensi terbesar dikelasnya dengan pipa 37 mm dan panjang stroke 225mm semakin menambah gagah dan berkelas. Sistem prolink pada suspense belakang memberikan jarak main 210 mm untuk pengendalian dan stabilitas terbaik di seluruh kondisi jalan. Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21″ front tire dan 18″ rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Sektor pengereman sangat safety dengan penyematan rem cakram depan berdesain wavy dengan dimensi 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Launching New Honda CRF150L Wilayah Jakarta

“Konsumen dipastikan puas dengan kehadiran produk berkelas ini. Jangan takut untuk menghadirkan penampilan yang berbeda, beragam aksesoris tambahan sudah tersedia dan bisa dipesan konsumen di jaringan dealer Jakarta dan Tangerang,” jelas Ario. Adapun beragam Honda Genuine Accessories (HGA) tersebut adalah excel rim, bar pad, heel guard, skid plate, rear rack dengan kisaran harga Rp.100.000,- hingga Rp.850.000,-.

Tidak tanggung-tanggung, bagi pengendara CRF150L yang ingin tampil total bergaya crosser, beragam apparel juga tersedia seperti Honda CRF Jersey & pants, Honda CRf Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF snap back yang tersedia dalam dua warna merah dan hitam. Menunjang penampilan harga yang ditawarkan cukup menarik mulai dari Rp.95.000,- hingga Rp. 750.000 per item.

“Dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki, kami makin yakin dapat menguasi kelas ini di Jakarta dan Tangerang, pasalnya harga yang ditawarkan sangat kompetitif Rp. 31.800.000,-,” tutup Ario.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*