SHAD Perkenalkan Box Motor Terbaru Tipe SH42 dan SH58X ‘Expandable’

Box Motor Terbaru Tipe SH42 dan SH58X

Assalamualaikum sobat biker, Sabtu kemarin PT. SHAD Indonesia Motoaccessory yang merupakan distributor resmi box dan aksesoris merk SHAD memperkenalkan produk top box terbarunya di Gran Melia Hotel, Jakarta.

Ini sekaligus merayakan 25 tahun SHAD sejak tahun 1992 silam. Induk usahanya sendiri sudah sejak tahun 1973 berkiprah di jagad industri otomotif Eropa dengan nama brand NAD dan bermain sebagai produsen top case (begitu SHAD menyebut top box) dan seats OEM untuk sepeda motor, termasuk yang terbesar dan termahal yakni BMW dimana top case atau box OEM untuk motor tersebut sendiri harganya lebih mahal dari harga beberapa merk motor di Indonesia, yakni 30 jutaan rupiah.

Box Motor Terbaru Tipe SH42 dan SH58X
Launching Box Motor SHAD terbaru

Di Indonesia SHAD juga membuat top case OEM sebagai aksesoris resmi motor seperti Yamaha dan lainnya. Istimewanya, untuk bracketnya tidak menggunakan konsep sama seperti brand lain yang mengandalkan satu bracket untuk semua box (model universal), melainkan dirancang khusus menyesuaikan motornya sendiri.

Box Motor Terbaru Tipe SH42 dan SH58X
Box Motor SHAD SH58X

Kali ini SHAD membawa box motor atau top case new SH58X yang memiliki kemampuan ‘expandable’ dengan paten terdaftar. Box ini bisa diubah kapasitasnya sesuai kebutuhan.

Box Motor Terbaru Tipe SH42 dan SH58X

Box Motor Terbaru Tipe SH42 dan SH58X
Harga Box SHAD SH58X

Untuk pemakaian harian, box dalam kondisi standar memiliki ukuran L kapasitas 46 liter muat untuk satu helm fullface didalamnya. Box bisa dikembangkan kapasitasnya menjadi mode XL kapasitas 52 liter sehingga muat untuk 2 buah helm fullface. Mode XXL kapasitas 58 liter menjadi kapasitas paling luas yang muat 2 buah helm full face plus barang bawaan lainnya.

Box Motor Terbaru Tipe SH42 dan SH58X
Box SHAD SH58X di Yamaha XMAX 250

Dengan fitur expandable tersebut SH58X meraih penghargaan Reddot Design Award 2017.

Top case SHAD SH58X dijual Rp. 3.950.000 dan akan tersedia mulai bulan Februari 2018. Pembelian include standard plate dan free cover bercorak carbon, lalu juga terdapat aksesoris seperti Light, Backrest dan Inner Bag yang bisa dibeli terpisah. Cover juga bisa diganti sesuka selera menjadi warna White / Putih atau New Titanium.

Box Motor Terbaru Tipe SH42 dan SH58X
Box SHAD SH42 di Kawasaki Versys X 250

SHAD juga perkenalkan New SH42 yang tidak expandable. Namun top case ini muat untuk menyimpan 2 buah helm. Setiap pembelian mendapatkan standard plate. Sama seperti boks SHAD lainnya juga terdapat aksesoris yakni Light, Backrest dan Upper Rack untuk menyusun box ini bertingkat. SH42 dijual Rp. 695.000,- dengan pilihan warna hitam saja.

Box Motor Terbaru Tipe SH42 dan SH58X
Box Motor SHAD SH42

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

1 Komentar

  1. SHAD sebenarnya boxnya mantep tapi sayang yang jual masih jarang itu pun kadang gak lengkap stock-nya kalah sama kompetitornya….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*