Suzuki Bike Meet Medan, Komunitas Suzuki Hidupkan Kembali Wisata Danau Toba

Suzuki Bike Meet Medan

Assalamualaikum sobat biker, luar biasa memang gebrakan Suzuki di tahun ini sob tak hanya produk yang digeber namun juga eksistensi komunitas pengguna motor Suzuki kembali dibangkitkan dengan ajang Suzuki Bike Meet yang nyaris digelar tanpa jedah di 7 kota di tanah air. Ini seperti Bikers Day-nya pecinta sepeda motor Suzuki dari berbagai tipe yang berkumpul dan bersilaturahim dalam semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’.

Medan menjadi kota kedua dari 7 kota pelaksanaan Suzuki Bike Meet, Medan dijadikan pusat terbesar mobilisasi bikers Suzuki untuk melakukan riding bersama menuju Danau Toba yang merupakan danau terbesar di Asia Tenggara. Keindahan pesona danau Toba menjadi daya tarik bagi bikers Suzuki untuk berbondong-bondong menghadiri Suzuki Bike Meet Medan yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada tanggal 11-12 November 2017. Lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu untuk mengangkat kembali pamor Danau Toba, tepatnya berlokasi di Pantai Raya Tigaras sebagai destinasi wisata domestik yang wajib dikunjungi.

Suzuki Bike Meet Medan

Selama berada di dalam acara Suzuki Bike Meet, bikers Suzuki bisa saling bertukar pikiran dan pengalaman dengan sesama bikers lain sekaligus menambah pertemanan di setiap wilayah di Sumatera Utara. Sebagai penambah keseruan acara, SIS menghadirkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan suasana dan menciptakan akhir pekan yang berkesan bagi seluruh bikers yang hadir, seperti games antar klub dan komunitas, sexy dancer, lady wash, pertunjukan musik, serta promo aksesoris dan apparel resmi Suzuki yang bisa dikoleksi dengan diskon khusus.

Suzuki Bike Meet Medan

Daya tarik Suzuki Bike Meet Medan juga ditunjang oleh hadiah doorprize berupa satu unit Suzuki Nex yang disediakan oleh PT. Sunindo Varia Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area Sumatera Utara. Hadiah tersebut akan diundi dan akan dipersembahkan bagi bikers paling beruntung yang hadir di Suzuki Bike Meet. Selain itu, masih banyak hadiah hiburan lain yang bisa dimenangkan para bikers.

Suzuki Bike Meet Medan

Yohan Yahya selaku 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengatakan “Melihat antusiasme bikers Suzuki sebelumnya di Suzuki Bike Meet Manado, kami yakin kesuksesan serupa akan terulang kembali di kota Medan hingga Danau Toba. Acara ini selalu dinantikan para pecinta motor Suzuki untuk bersilaturahmi dan menunjukan kekompakan antar klub dan komunitas masing-masing. Disamping itu, kami juga mengajak teman-teman bikers Suzuki Sumatera Utara untuk bersama-sama menghidupkan kembali popularitas dan memviralkan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan touring yang menarik untuk dikunjungi. Seusai pelaksanaan Suzuki Bike Meet ini kami harapkan teman-teman klub dan komunitas motor Suzuki bisa terus eksis dan menunjukan kreatifitas sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Utara yang baik.”

Suzuki Bike Meet Medan

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*