Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Oktober, Kini Berhadiah Jaket Sporty sob

Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Oktober

Assalamualaikum sobat biker, berlanjut di bulan Oktober ini ternyata Suzuki menggelar promo harga periode kedua. Seperti sobat ketahui sebelumnya bahwa harga promo perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 telah berakhir bulan September kemarin. Harga promo periode kedua ini lebih tinggi dari periode sebelumnya namun masih dibawah harga normal yang pernah disiarkan sebelumnya, berapa sih harganya?

Harga Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Oktober

Berlaku serentak mulai bulan Oktober 2017, kini GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp 28.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 24.400.000,- (OTR DKI Jakarta). Nah selain harga menarik yang masih bisa dikatakan paling terjangkai dikelasnya ini, Suzuki juga memberikan hadiah setiap pembelian kedua motor yang menjadi tren saat ini dengan hadiah jaket sporty berdesain keren sob.

Baca sebelumnya.. 

Harga Promo Perkenalan Suzuki GSX akhirnya akan berakhir hingga September ini

Promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Oktober
Promo Jaket Sporty Suzuki GSX-R150 / GSX-S150

Melihat dari perkembangan dan semakin banyaknya pemilik Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang selalu tampil bergaya dengan pakaian dan perlengkapan berkendara yang modis, SIS berinisiatif untuk melengkapi konsumen baru Suzuki GSX dengan jaket sporty secara cuma-cuma yang bisa menambah pesona sang pengendara. Jaket sporty tersebut berdesain race fit dan dilengkapi dengan full protector untuk perlindungan. Jaket ini diklaim tetap nyaman digunakan saat berkendara, dengan kesan yang mengisyaratkan bahwa jaket tersebut berkualitas tinggi. Bahan yang dipergunakan pun telah water proof sehingga aman dari tetesan air.

Jacket Sporty GSX-R150
Desain Jaket Sporty GSX-R150 Depan

Fyi, kedua produk sport Suzuki tersebut mengusung fitur-fitur moderen dan canggih, seperti keyless ignition system yang telah terbukti mampu meminimalisir tindak kejahatan pencurian sepeda motor. Untuk kenyamanan berkendara dengan performa mesin yang besar pun bisa dinikmati dengan tipe GSX-S150. Keduanya dibekali mesin 150cc berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) dan fuel injection yang canggih. Posisi duduk yang rendah dan total bobot yang ringan dirancang sesuai dengan postur tubuh orang Indonesia dan Asia pada umumnya, sehingga tidak akan menjadi masalah untuk dikendarai setiap hari.

Desain Jaket Sporty GSX-R150 Belakang
Desain Jaket Sporty GSX-R150 Belakang

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengatakan, “Tidak terasa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah memasuki periode semester kedua dari peluncurannya, dan penerimaan kehadirannya dinilai sangat baik bahkan hingga saat ini. Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki menjadi lebih besar kembali, khususnya untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 ini melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan Oktober 2017. Bagi yang belum memiliki Suzuki GSX, segeralah mengunjungi jaringan dealer Suzuki dan jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini.”

Baca Juga..

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*