Fitur dan Warna Baru New Honda Revo X, front cover model sirip udara

Warna Baru New Honda Revo X

Assalamualaikum sobat biker, baru-baru ini AHM merilis model terbaru motor bebek entry levelnya dengan menghadirkan varian New Honda Revo X yang memiliki tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty. Desain yang paling kentara berbeda antara Revo X dengan Revo Fit terdahulu adalah desain front covernya yang lebih berlekuk dengan sirip udara, memberi kesan lebih agresif sob.

Stripe Revo X terpampang jelas di bagian sisi stiping cover samping, selain itu desain dial panelmeter juga berbeda kini terlihat lebih modern dan sporty.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

Warna Baru New Honda Revo X

“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air.”

Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Warna Baru New Honda Revo X

Berikut fitur-fitur dari Honda Revo X 2018

  • Lampu Depan & Lampu Sein Sporty
    Tampilan lampu depan New Honda Revo FI yang sporty siap memberikan pencahayaan yang terang. Sedangkan lampu sein yang lebih besar dan terpisah dari lampu depan melengkapi tampilan kerennya dan membuat pengendara lain dapat melihat jelas ketika motor akan berbelok.
  • Panel Meter Modern
    Lebih modern & keren dengan tampilan indikator fungsional yang lengkap.
  • Pengaman Kunci Kontak Bermagnet Otomatis
    Sistem penguncian bermagnet otomatis dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter), mengurangi resiko pencurian. Dilengkapi Ilumi untuk pengoperasian dalam gelap.
  • Bagasi 7 Liter
    Ruang bagasi serbaguna yang besar, lebih fungsional & praktis untuk barang bawaan.
  • Tangki bensin 4,0 L dengan tempat penutup bensin
    Dengan volume tangki bensin lebih besar, mampu menempuh perjalanan lebih jauh dan dilengkapi tempat penutup bensin agar lebih praktis saat mengisi BBM.
  • Rem Cakram
    Dilengkapi rem cakram untuk tampilan sporti & keamanan berkendara.
  • Lampu Belakang Dinamis
    Desain dinamis & sporti dengan lensa bening multireflektor yang keren serta aman saat berkendara.
  • Pijakan Kaki Belakang Sporty
    Desain pijakan kaki belakang yang sporti dan minim getaran, memberikan kenyamanan bagi pembonceng.
  • Knalpot Sporty
    Semakin keren dengan knalpot sporti & pelindung panas berlapis chrome.
Warna Baru New Honda Revo X
New Honda Revo X Quantum Black

Harga New Honda Revo X 2018

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

Warna Baru New Honda Revo X
New Honda Revo X Cosmic White

Pada 8 bulan pertama tahun ini, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model bebek Honda yang lain yaitu hingga 45% melalui penjualan sebanyak 105.287 unit. Model ini pun turut berkontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama tahun 2016. Kontribusi ini semakin mengukuhkan Honda sebagai Raja Motor Bebek di Tanah Air.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*