Update kondisi Rossi pasca operasi: Rossi ingin segera kembali ke motornya!

Assalamualaikum sobat biker, sejak berita kecelakaan yang dialami Valentino Rossi saat latihan enduro di arena track dekat rumahnya 2 hari lalu, banyak yang penasaran mencari tahu update perkembangan setiap kabar yang dilansir media-media internasional. Tak terkecuali Elang yang cukup kepo dengan kondisi Vale, maklum sob sebagai salah satu fans Vale celaka patah tulang yang dialami Vale cukup mematahkan harapan akan perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Kabar terbaru hari ini didapat kepastian bahwa operasi cidera tibia and fibula yang dilakukan Vale berjalan sukses sob tanpa ada komplikasi, dan Rossi sendiri setelah sadar dari operasi merasa lebih baik dan ingin segera kembali ke balapan, beuh..Rossi is Rossi.

Dari informasi dokter bedah Raffaele Pascarella, pembedahan berlangsung pada jam 2-3 dini hari. Tulang yang patah dipaku menggunakan pin logam.

Update kondisi Rossi pasca operasi

Terkait hasil operasi ini Yamaha telah mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf ‘Ospedale Civile di Urbino’ dan ‘Ospedali Riuniti atas dedikasi dan perawatan profesional mereka kepada Rossi.

“Operasi berjalan dengan baik, saat aku terbangun, aku merasa sudah baik. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan khususnya Dokter Pascarella yang menanganiku. Maaf untuk kejadian kecelakaan. Sekarang aku ingin kembali ke motorku sesegera mungkin. Aku akan melakukan yang terbaik dan ingin mewujudkannya! ” ujar Rossi via Crash.net

Last setelah hasil baik dari operasi Vale, sekarang tinggal menunggu update kabar recovery sang kontender juara dunia MotoGP musim ini, apakah ada kejutan di seri Italia nantia ataukah Rossi harus memupus harapan untuk bersaing dengan kontender lainnya istirahat 1 bulan penuh untuk pemulihan. Bagi Elang pribadi untuk gelaran MotoGP saat ini gak ada Rossi tetep kurang seru euy. GWS Pakde Rossi!

Baca Juga..

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*