Semua Tentang Motor ada di Moladin, wajib punya di gadget Bikers masa kini

Semua Tentang Motor ada di Moladin

Assalamualaikum sobat biker, di artikel ini Elang ingin cerita sedikit pengalaman menggunakan aplikasi yang baru Elang install semingguan. Bermula dari blogwalking kesana kemari ke teman-teman Blogger ada satu topik yang cukup bikin kepo. Kok pada pasang Moladin, ini aplikasi apaan sih? Dari pada kepo, akhirnya Elang pm ke Alki IndoRide untuk tanya-tanya lebih lanjut.

Moladin adalah apps di mobile/gadget yang merupakan platform untuk mengakomodasi semua kebutuhan bikers, di apps ini sobat bisa berbagi pengetahuan seputar dunia motor, tak hanya itu Moladin saat ini sudah seperti rumah komunitas motor se-Indonesia karena sudah banyak klub maupun komunitas motor yang bergabung di apps ini.

Semua Tentang Motor ada di Moladin

Mungkin sobat bikers dan termasuk Elang sendiri sering mengalami kesulitan seputar motornya, entah itu hal teknis kerusakan motor, ingin cari info bengkel atau mau cari review part/aksesoris yang lagi kita buru untuk dipasang di motor. Untuk kebutuhan-kebutuhan seperti ini mungkin sobat akan cari-cari ke berbagai channel web/forum misal Kaskus, Grup FB, etc, nah Moladin ini mencoba menampung semua kebutuhan bikers tersebut dalam satu wadah untuk menyediakan segala informasi tentang motor.

Semua Tentang Motor ada di Moladin

Terus serunya apa aja di Moladin? Di Moladin tersedia berbagai fitur yang cukup bermanfaat untuk bikers, di dalam appsnya tersedia Forum Tanya Jawab, Ulasan Produk/Review, Berita terupdate, dan Komunitas. Dimulai dari Forum, disini jika sobat biker punya kesulitan baik teknis maupun non-teknis soal motor, bisa layangkan pertanyaannya melalui apps, gak pakai lama member-member aktif dari kalangan bikers berpengalaman maupun yang expert akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan sobat tadi. Sudah banyak juga ternyata kalangan Blogger Otomotif yang aktif nimbrung di Forum tanya jawab Moladin ini, so ini sudah seperti satu wadah tempat Blogger maupun Bikers Expert yang berkumpul untuk saling bantu menjawab setiap pertanyaan member. Sobat juga jika memiliki pengetahuan atau pengalaman soal motor bisa nimbrung berkontribusi menjawab pertanyaan dari bikers lain yang membutuhkan.

Semua Tentang Motor ada di Moladin

Cari review produk semakin mudah di Moladin, selain mudah juga lebih gampang mendapatkan perbandingan harga dari berbagai marketplace besar semacam Blibli, Bukalapak, Tokopedia, langsung tampil di Moladin. Begitupun kalau sobat lagi mencari review Apparel, kemudahan dan perbandingannya sama mudahnya dengan fitur Part/Aksesoris.

Coba sobat nanti scroll lagi ke bawah di setiap produk yang dicari, sobat akan mendapatkan ulasan dan rating dari bikers yang sudah pernah menggunakan sebelumnya. Jadi referensi aksesoris/suku cadang motor maupun apparel yang mau dibeli bener-bener mendekati kriteria yang sobat inginkan, keren bukan.

Semua Tentang Motor ada di Moladin

Terakhir menu Komunitas, bagi sobat biker yang aktif di komunitas bisa mendaftarkan komunitasmu di apps Moladin ini, apa saja keuntungannya jika tergabung dalam Moladin komunitasmu?

  1. Lebih Eksis di Dunia Online
  2. Mudah Ditemukan Calon Anggota Baru
  3. Mempermudah Pengurusan Klub
    *Agenda klub: Rencana kegiatan & acara klub bisa dibuat dengan informasi yang jelas dan terjadwal dengan baik
    *Sistem Absensi: Cek keaktifan member
  4. Kumpulkan Poinnya, bisa ditukar rewards!
    Semakin aktif kegiatan klub-mu, semakin banyak poin yang terkumpul!
    Tukarkan poinnya dengan rewards untuk main futsal gratis, dapat diskon servis, dan karaoke bersama klub-mu.
  5. Bergabung bersama jaringan sesama komunitas motor
    Dengan Moladin, klub mu dapat dengan mudah berinteraksi dengan klub lain dan mengetahui aktivitas klub-klub lain. Tidak hanya itu, klub juga akan mendapat banyak informasi baru dari aktivitas-aktivitas yang ada di Moladin. Undang klub lain ke event mu akan lebih mudah bersama Moladin.

Semua Tentang Motor ada di Moladin

Nah kurang lebih itulah beberapa hal yang ditawarkan aplikasi Moladin sob, intinya dari seminggu Elang pakai aplikasi ini bisa katakan aplikasi ini bermanfaat banget buat Bikers. Apalagi era gadget saat ini hampir rata-rata bikers selalu mantengin gadgetnya, nah tunggu apalagi segera download aplikasinya di Google Playstore sob untuk bergabung dengan jaringan bikers terbesar di Indonesia, ada kesulitan seputar motor tinggal tanya ke Moladin.

Baca Juga..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*