Rapor GIIAS 2017: Penjualan Roda 2 Suzuki di GIIAS Menuai Sukses Gemilang

Penjualan Roda 2 Suzuki di GIIAS

Assalamualaikum sobat biker, setelah ajang pameran terbesar se-Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 berakhir, Elang cukup tertarik kepoin gimana rapor penjualan dari berbagai merek sepeda motor. Kebetulan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah duluan mengirim releasenya ke inbox Elang Jalanan, nah monggo disimak info detailnya sob.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua dalam GIIAS 2017 menuai banyak keuntungan selama pameran. Total penjualan sepeda motor di booth Suzuki berhasil naik dua kali lipat, ditambah peningkatan penjualan aksesoris yang menyertainya. Makin beragamnya produk motor Suzuki menjadi daya tarik konsumen yang menginginkan produk motor terbaik dari Suzuki.

Tercatat mulai hari pembukaan hingga penutupan GIIAS 2017 (10 – 20 Agustus 2017), Suzuki berhasil menjaring ratusan prospek calon konsumen yang antusias, dan 80 orang konsumen diantaranya telah sukses menjadi pembeli sepeda motor baru dari Suzuki secara langsung. Sebanyak 81% konsumen memilih Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai motor baru terfavorit untuk dibawa pulang. Proporsinya, 58,4% memilih Suzuki GSX-R150, 26,2% memilih Suzuki GSX-S150 dan 15,4% memilih varian terbaru Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Dari 19% total penjualan Suzuki terbanyak selanjutnya terbagi-bagi untuk beragam tipe lain seperti Suzuki Address, All New Satria F150, Nex dan Smash FI. Selain itu, sebanyak 273 orang lainnya yang menjadi prospek konsumen memutuskan untuk melanjutkan pembelian produk motor Suzuki setelah GIIAS 2017 berakhir, dengan alasan agar bisa mengunjungi dealer resmi Suzuki terdekat dari tempat tinggal secara langsung. Semakin banyak model yang dihadirkan oleh Suzuki menjadikan motor Suzuki semakin diminati dan diinginkan oleh konsumen Tanah Air.

Keuntungan juga diperoleh dari sektor penjualan aksesoris, pakaian, suku cadang dan pelumas resmi Suzuki. Terlihat dari beberapa hari terakhir penjualan di GIIAS 2017, setelah stok khusus pameran mulai habis, banyak pula produk display SGA, SGP dan SGO turut dibeli konsumen yang sudah tidak sabar membawa pulang barang incarannya. Produk paling laris yaitu beragam aksesoris resmi SGA untuk mempercantik tampilan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 milik konsumen.

Selain laris di penjualan, sepeda motor Suzuki juga diminati di area test ride yang berada di GIIAS 2017. Sebanyak 174 pengunjung puas merasakan performa dan keasyikan mengendarai Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Impresi positif selalu diberikan setelah mereka selesai melakukan test ride, dan tak jarang yang langsung melakukan pembelian di booth penjualan motor Suzuki.

Melihat kesuksesan ini, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS memberikan apresiasinya, “Meski tahun ini baru kali kedua Suzuki mengikuti GIIAS 2017, namun Suzuki berhasil membangun citra positif sekaligus meningkatkan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya. Terima kasih banyak kami sampaikan kepada seluruh konsumen dan pengunjung yang telah berpartisipasi. Kami berharap Suzuki terus disukai dan dikendarai oleh konsumen Indonesia, serta bisa memberikan warna dan pengalaman menyenangkan lebih banyak setiap saat.”

Wis sukses terus buat Suzuki roda dua di tanah air.

Baca juga..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*