Menyambut HUT ke-45, Wahana hadirkan 45 Jajaran Kuliner ternama Jakarta, Elang ikut cicipi, maknyus

Wahana hadirkan 45 Jajaran Kuliner ternama Jakarta

Assalamualaikum sobat biker, hari Sabtu kemarin (22/07) ada yang berbeda di aktivitas ngeblog di warung ini, gak melulu news dan hingar bingar dunia motor, sekali-kali mencoba icip-icip dunia kuliner. Ya sesuai temanya icip-icip, hari ini Elang berkesempatan mencicipi aneka menu jajaran kuliner yang diadakan oleh Wahana Artha Group, acara hanya berlangsung hari Sabtu kemarin hingga pukul 22.00wib.

Dalam rangka menyambut hari jadi Wahana Artha Group yang ke-45 tanggal 6 Agustus mendatang, Wahana ajak masyarakat umum untuk mencicipi jajaran beragam kuliner yang telah menjadi hits di Jakarta dan Tangerang. Wahana menyediakan 45 food stalls yang menawarkan berbagai makanan yang terkenal di kalangan pecinta kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

Wahana hadirkan 45 Jajaran Kuliner ternama Jakarta

Kegiatan dengan tema “Karnaval Kuliner Wahana” ini cukup menarik sob, pengunjung yang merasakan aneka kuliner diajak bernostalgia dengan citarasa beragam suguhan kuliner yang telah lama menjadi incaran masyarakat khususnya warga Jakarta, Tangerang bahkan Bekasi. Sebut saja beberapa yang Elang jumpai di karnaval seperti Soto Betawi Hj. Mamad BSD, atau soto khas Padang Mangkuto Pasar Baru, atau segarnya Es Doger Blok S, pastinya langsung menggugah selera makan bagi sobat pecinta kuliner.

Wahana hadirkan 45 Jajaran Kuliner ternama Jakarta

Ke-45 jajaran kuliner ini dipastikan berlabel Halal dan merupakan jajaran kuliner terkenal yang  berada di Jakarta dan Tangerang. Jadi bukan merupakan cabang tempat kuliner dari daerah lain di luar Jakarta. Asyiknya lagi suguhan kuliner yang maknyus ini langsung dibuat oleh pemilik nama masing-masing, wih diservice oleh ownernya langsung nih sob.

Wahana hadirkan 45 Jajaran Kuliner ternama Jakarta

Robbyanto Budiman, CEO Wahana Artha Group yang menggagas kegiatan ini mengatakan, “Masih dalam pra-perayaan BUT Wahana yang ke-45, kami sengaja gelar karnaval kuliner yang sejak dulu telah memiliki banyak penggemar. Seperti saya sejak dulu gemar makan soto, jadi seluruh pedagang soto di Jakarta bahkan Tangerang saya tahu mana yang paling mantap”, weleh mantap bener Pak Robby.

Wahana hadirkan 45 Jajaran Kuliner ternama Jakarta

Pada kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10 pagi, dipastikan kerinduan atas rasa khas setiap kuliner yang disantap dapat membangkitkan memori penyantapnya. Seluruh food stalls yang tersedia merupakan rekomendasi langsung CEO  Wahana yang memiliki ‘passion’ tersendiri di bidang kuliner. Kecintaan ini bahkan diwujudkan pada sebuah akun instagram pribadi khusus kuliner @rb.eats. “Guna menyalurkan hasrat kuliner saya, secara pribadi saya buat akun instagram dengan tujuan berbagi informasi  terkait jajaran kuliner yang patut dicoba,” jelas Robbyanto.

Bagi pengunjung, hanya dengan membayar tiket seharga 45.000 rupiah, pengunjung dapat menikmati 6 jenis makanan di stall yang berbeda dan 2 minuman. Bagi pemilik Honda VIP Card dapat membeli tiket seharga 25.000 ribu saja. Murah bener kan sob, dijamin hasrat kuliner sobat bakalan terpuaskan ketika berkunjung di karnaval ini, Elang sendiri hanya menghabiskan 4 kupon dari jatah 6 kupon yang bisa dihabiskan, harap maklum keterbatasan daya tampung 😀

Wahana hadirkan 45 Jajaran Kuliner ternama Jakarta

Tidak hanya suguhan kuliner ‘maknyus’, Karnaval Kuliner Wahana juga gelar beragam kegiatan menarik sob. Lewat main dealer sepeda motor PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pengunjung disediakan area test ride dan pameran beragam produk Honda terbaru. Aktivitas lainnya guna memeriahkan acara pra HUT ini, Wahana juga sediakan beragam aktivitas games, quiz, hiburan bahkan doorprize.

Good job Wahana, sukses buat ulang tahunnya yang ke-45, acara ini akan membangkitkan awarness image makanan Indonesia lewat Honda, gak melulu pecinta kuliner disuguhkan makanan-makanan dari luar.


Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*