Yamaha membuka kesempatan jajal All New Vixion di ajang Fun Riding Competition YSR seri kedua

jajal All New Vixion di ajang Fun Riding Competition

Jajal All New Vixion di ajang Fun Riding Competition

Assalamualaikum sobat biker, seperti sobat ketahui ajang Fun Riding Competition selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan Yamaha Sunday Race setiap serinya. Ajang ini selalu menarik untuk diikuti teman-teman biker dari komunitas yang ingin merasakan motor terbaru Yamaha sekaligus bisa untuk meningkatkan kemampuan skill.

Di seri perdana Yamaha Sunday Race lalu Yamaha menyediakan motor Yamaha Xabre untuk dapat dijajal oleh pengunjung Sirkuit Sentul, nah di seri kedua ini giliran motor terbaru Yamaha All New Vixion yang disediakan sebagai unit test untuk kegiatan Fun Riding Competition. Tercatat ada ratusan komunitas dan konsumen yang tumpah ruah menikmati kesenangan fun riding competition ini.

Di seri ini para peserta fun riding competition bisa menggunakan motor yang telah melegenda di Tanah Air. Mereka berkesempatan jajal All New Vixion yang setelah diluncurkan akhir April lalu. Pada kompetisi fun riding berbagai kelebihan All New Vixion dirasakan saat mengendarainya di trek yang dirancang tim Yamaha Riding Academy (YRA).

jajal All New Vixion di ajang Fun Riding Competition

Tim YRA menyediakan trek yang bisa mengeksplorasi akselerasi, handling yang mudah, stabilitas di tikungan dan tetap merasakan pengalaman yang fun. Tim instruktur YRA memilih para pemenangnya berdasarkan waktu tercepat dan juara pertama adalah Gomes dari klub R25 Owner Community Kaskus (ROCK) Bekasi.

Berikut komentar Bro Gomes yang berhasil menjadi pemenang hari Minggu kemarin.

“Saya selalu ikut fun riding competition Yamaha Sunday Race. Kali ini baru jadi juara pertama, senang banget rasanya. Akhirnya hasil rajin ikut dan mempelajari trek serta paham motornya, memberikan hasil bagus. Saat riding tadi saya merasakan keunggulan All New Vixion. Akselerasinya cepat, perpindahan gear halus dan tidak membuat sliding karena adanya fitur Assist & Slipper Clutch. Saya jadi lebih percaya diri. All New Vixion istimewa sekali, ini sport naked bike yg disukai penggemar motor. Nama besar Vixion juga membuat konsumen loyal. Yamaha sukses melahirkan terbarunya ini dengan fitur dan teknologi yang sesuai kebutuhan konsumen. Live The Legend !” papar Gomes.

Pengunjung yang lainnya juga antusias test ride Xabre dan All New R15 di area fun riding competition. Selain Fun Riding Competition dengan All New Vixion, pada seri kedua Yamaha Sunday Race ini juga disajikan berbagai kegiatan lainnya seperti YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan musik dan lain-lain.

Untuk lebih dekat lagi dengan Vixion, Yamaha mempublikasikan video digital “Yamaha Vixion Yang Tak Tergantikan”. Kisahnya menggambarkan Vixion yang hadir dalam hubungan seorang ayah dengan anaknya. Menunjukkan ikatan antara Vixion dengan pengendaranya dan ikatan ayah dan anaknya karena adanya Vixion :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*