Ganti Kaca Helm di bengkel Service Helm Depok

Ganti Kaca Helm di bengkel Service Helm

Assalamualaikum sobat biker, karena umur helm INK CL1 yang Elang gunakan selama ini masih berumur sedang dan masih layak pakai maka Elang coba permak lagi kondisi helm ini agar lebih nyaman dipakai. Helm rata-rata direkomendasikan masih layak pakai hingga 5 tahun dengan catatan helm sering dipakai, belum pernah jatuh dan bukan barang yang disimpan, nah helm Elang kebetulan sudah berumur jalan 4 tahun dari produksi, bisa ditebak kondisi visor sudah pasti banyak goresan dan kerusakan lainnya.

Karena itu Elang coba berniat mengganti kaca visor helm yang sudah usang ini dengan yang baru, berawal dari referensi rekan Blogger Alki Indoride.com yang kebetulan beberapa waktu lalu juga baru mengganti busa helm berikut kaca visor helm KYTnya di salah satu bengkel service helm di bilangan Depok. Saat Elang tanyakan dimana lokasi tempatnya, walah ternyata tempatnya cukup dekat dengan kediaman Elang, dan malah sering dilewati cuma Elangnya gak ngeh.

Ganti Kaca Helm di bengkel Service Helm

Yup lokasi bengkel service helm ini ada di pinggir Jl. Gas Alam Cisalak Depok sob, deket juga nih ama rumah Iwanbanaran. Jadi kalau sobat dari arah Jakarta melewati Jl. Raya Bogor, di perempatan lampu merah Cisalak – Juanda ambil ke kiri, nanti masuk ke putaran terowongan pertama lalu ambil kanan (putar balik), nah lokasinya setelah melewati jembatan kecil.

Elang kemarin baru menyempatkan waktu untuk beli kaca helm ori INK di bengkel service helm disini, untuk kaca INK yang ori harganya 100 rb, sedangkan yang KW lebih murah setengahnya hanya 50 ribu. Gak pake lama setelah deal kaca helm INK ori, visor baru pun terpasang cukup rapi di helm lama, jadinya seperti baru lagi, hehehe.

Ganti Kaca Helm di bengkel Service Helm

Ohya bengkel ini selain menjual helm, juga menerima service ganti busa helm, jadi misal sobat punya helm kesempitan bisa dibawa ke bengkel ini untuk dipapas busanya ke ukuran yang sesuai. Tak hanya menjual kaca visor berbagai merek helm lokal, bengkel ini juga ternyata menerima jasa cuci helm juga sob yang bisa ditunggu.

Last monggo sobat biker yang lokasinya sekitar Depok atau Jakarta Timur yang ingin ganti kaca/busa helm atau spare part helm, bengkel service helm ini bisa jadi rujukan. Elang perhatikan tempatnya selalu ramai dikunjungi biker.

Semoga berguna infonya.

Ganti Kaca Helm di bengkel Service Helm

Ganti Kaca Helm di bengkel Service Helm

Ganti Kaca Helm di bengkel Service Helm

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*