Berkunjung langsung ke Bale Santai Honda bareng Wahana di Jayanti, fasilitasnya cukup memanjakan pemudik

Bale Santai Honda bareng Wahana di Jayanti

Assalamualaikum sobat biker, hari ini H+4 Lebaran Elang bersama rekan Blogger berkunjung bareng Wahana Honda untuk melihat langsung situasi Bale Santai Honda yang difasilitasi oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di jalur mudik kawasan Jayanti. Bale Santai Honda ini beroperasi penuh selama 24 jam untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor tujuan Sumatera.

Begitu tiba di lokasi yang berada di SPBU 34.157.03 Jayanti, coba melihat fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Wahana Honda di Bale Santai Honda ini. Di sebelah kiri Bale terdapat AHASS Siaga yang siap memberikan pelayanan pengecekan gratis sepeda motor pemudik. Keberadaan Posko AHASS Siaga ini juga Elang lihat menerima service ringan bagi pengguna sepeda motor Honda yang kebetulan lewat. Salah satu pengunjung yang Elang wawancarai, merasa terbantu dengan keberadaan Posko AHASS Siaga ini, karena menurutnya bengkel-bengkel lainnya masih tutup. Wahana juga memberikan diskon khusus hingga 20% untuk pembelian spare part di AHASS Siaga ini.

Bale Santai Honda bareng Wahana di Jayanti

Beralih ke sisi kanan, Wahana Honda menyediakan fasilitas bermain untuk anak sekaligus tempat istirahat untuk sekedar lesehan. Gak hanya lesehan, tersedia juga fasilitas alat refleksi yang bisa digunakan secara gratis bagi pengunjung. Fasilitas ini nampaknya menjadi favorit pengunjung yang melakukan mudik untuk bisa memberikan relaksasi menghilangkan pegal-pegal karena perjalanan. Suasana lesehan di bale menjadi adem karena Wahana juga memfasilitasi ruangan dengan AC sob.

Bale Santai Honda bareng Wahana di Jayanti

Gak puas dengan sekedar duduk leseh-lesehan, yang mau istirahat agak panjang dan rebahan di lantai atas disediakan space yang cukup luas memungkinkan pemudik yang kecapean bisa istirahat tidur atau bermalam di lantai ini sob. Wahana juga memberikan fasilitas AC di dalamnya sehingga dijamin adem.

Tak hanya sarana untuk beristirahat, Wahana Honda juga menyediakan alat Honda Riding Trainer untuk memberikan ilmu baru bagaimana berkendara aman di jalan raya, simulasi berbagai unit motor dan jalan raya bisa dicoba nih.

Bale Santai Honda bareng Wahana di Jayanti

Di beberapa dinding Bale Santai Honda ini terpajang Peta Mudik Jawa dan sebagian Sumatera serta panduan penggunaan aplikasi baru Anavigo yang bisa membantu pemudik menemukan lokasi Bale Santai Honda, Posko-Posko Mudik Honda.

Ohya menurut Pak Risdianto selaku Customer Assistance Head, untuk jumlah pemudik yang berkunjung di Bale Santai Honda tahun ini ada penurunan dibanding tahun 2016, tercatat per 29 Juni hari ini baru 1.100 an pengunjung.

Bale Santai Honda bareng Wahana di Jayanti

Last semoga Honda khususnya Wahana Honda terus semangat memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik di setiap musim mudik Lebaran bagi pengguna sepeda motor Honda dengan fasilitas Bale Santai Honda yang tetap nyaman dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Bale Santai Honda bareng Wahana di Jayanti

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*