Inden Online Yamaha XMAX, Jawaban Yamaha bahwa XMAX bisa dibeli Cash

Inden Online Yamaha XMAX

Assalamuaikum sobat biker, mulai kemarin akhirnya Yamaha mulai membuka keran inden untuk Maxi Scooter terbarunya Yamaha XMAX 250cc. Sepertinya line produksi Yamaha sudah mulai bernafas setelah disibukkan dengan tuntutan pemenuhan 1.000 unit pertama yang dialokasikan untuk indener pertama di IMOS 2016 dan IIMS 2017.

Langkah Yamaha segera membuka inden online bagi konsumennya ini seolah menjawab beberapa kasus yang sempat viral di sosmed beberapa waktu lalu dimana ada beberapa dealer ‘nakal’ yang memanfaatkan momentum eforia demand Yamaha XMAX sehingga konsumen digiring untuk memperoleh XMAX hanya bisa melalui pembelian kredit.


Inden Online Yamaha XMAX

Nah jika sobat simak lebih detail sistem inden online ini, Yamaha tidak memberikan batasan quota, mau beli 2 sekaligus juga hayuk, dan catet nih sob, bisa cash, kredit juga bisa. Langkah bagus dari Yamaha Indonesia nih agar distribusi XMAX ke konsumen lancar jaya tidak tertahan di dealer-dealer nakal yang maksa harus kredit.

Okey, keran inden ini dibuka selama 5 hari sejak 24 Mei hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59wib. So bagi sobat biker yang pengen miliki “The Ultimate Pride” Maxi Scooter Yamaha ini, monggo simak tata caranya nih.

I. Tata Cara Registrasi INDENT ONLINE:

  1. INDENT ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.
  3. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi INDENT ONLINE.
  4. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen.
  5. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  6. Konsumen wajib memilih Premium Dealer Yamaha sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  7. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  8. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  9. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan INDENT ONLINE pada saat registrasi.
  10. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi INDENT ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  11. Konsumen melakukan pembayaran booking fee sebesar 5 juta melalui payment gateway atas nama PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi INDENT ONLINE.
  12. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

II. Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan melalui email & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

III. Pembatalan INDENT ONLINE:

  1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1×3 jam terhitung pada proses registrasi INDENT ONLINE maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  3. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon: 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

IV. Pertanyaan dan Informasi

  1. Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)
  2. Email: contact_center@yamaha-motor.co.id

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*