Wahana Honda Perkenalkan Honda Rebel ke Komunitas Moge Jakarta

Wahana Honda Perkenalkan Honda Rebel

Assalamualaikum sobat biker, bertempat di The Hook Resto bilangan Jakarta Selatan PT. Wahana Makmur Sejati sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang mengundang Komunitas Moge Jakarta untuk melihat kebolehan salah satu jajaran produk premium Bike Bike Honda CMX500 Rebel, Minggu 21 Mei 2017. Acara yang bertajuk Regional Public Launching Honda CMX500 Rebel ramai dihadiri oleh 14 komunitas moge dari berbagai merek dan aliran. Keren sob, walau beda-beda merek, berbagai brand motor-motor besar bisa kumpul di satu waktu untuk memeriahkan acara ini.

Saat ini, gaya hidup pengendara semakin berubah. Penikmat sepeda motor bermesin besar semakin meningkat, hadirnya Honda CMX500 Rebel ini cukup antusias disambut para pecinta moge. Saat acara, Chris Salmon selaku Wahana Honda Bike Bike Manager mengatakan, “Kami sengaja mengundang anggota komunitas moge di Jakarta dari berbagai merek, tipe dan aliran agar mereka mampu merasakan Honda Rebel yang didesain khas low rider ini”. Selain memamerkan, rekan-rekan komunitas moge dan media yang hadir juga mendapat kesempatan untuk riding test merasakan sensasi motor yang bergaya bobber ini.

Wahana Honda Perkenalkan Honda Rebel

Bagi komunitas moge Jakarta di Minggu pagi ini, aktivitas sunmori lebih spesial. “Sambil hangout, ngobrol santai tentang perkembangan berbagai motor gede, kami coba kenalkan lebih dekat Honda CMX500 Rebel kepada mereka”, jelas Ario. Menanggapi perubahan selera konsumen terhadap motor besar, Wahana mencatat terjadi peningkatan penjualan sekitar 30% (all type) pada periode Januari – April 2017 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Wahana Honda Perkenalkan Honda Rebel

Fyi, Honda CMX500 Rebel mengusung Urban Cruiser with Low Riding Style yang tampil gagah. Memiliki tiga pilihan warna yaitu Matte Armored Silver, Millenium Red, dan Graphite Black, punya kans menjadi jajaran Big Bike Honda yang laris nih sob. Melihat fitur-fitur manis seperti sektor panel dengan tampilan klasik yang mengadopsi speedometer digital. Memiliki power output hingga 35,2 kW/8.500 rpm, motor yang memiliki posisi lubang kunci yang unik dibawah tangki sebelah kiri memiliki torsi maksimal sebesar 45.8Nm/5.500 rpm. Untuk sektor mesin menggunakan basis yang sama dengan Honda CB500 series 500cc twin cylinder DOHC, liquid cooled.

Wahana Honda Perkenalkan Honda Rebel

Fitur-fitur canggih juga ada pada motor bergenre Bobber ini, desain casis yang gagah, suspensi hingga pengereman yang mumpuni. Berbasis fram type steel diamond, Honda CMX500 Rebel juga memiliki sistem pengereman ABS 2 channel. Sementara untuk sektor kaki-kaki ditopang dengan ban berukuran cukup besar, 130/90-16 bagian depan dan 150/80-16 di bagian belakang.

Wahana Honda Perkenalkan Honda Rebel

Last, Honda CMX500 Rebel ini memang memiliki penampilan yang cukup garang sekaligus manis sob. Ditambah pengalaman riding Honda Rebel yang super nyaman memang motor ini layak menjadi pertimbangan bagi konsumen pecinta motor besar. Seperti bro Jay penunggang Big Bike Suzuki Hayabusa yang Elang minta pendapat soal Honda Rebel;

“Honda Rebel lahir disaat yang tepat sebagai alternatif pilihan mengikuti tren motoran dengan cc yang sesuai di saat pecinta otomotif terlalu jenuh dengan type motor yang hampir serupa dengan cc besar yang sebetulnya kurang tepat dan nyaman khususnya untuk kaum urban pecinta roda dua yang berada di perkotaan dengan situasi lalin dan transportasi yang padat. Rebel adalah pilihan yang tepat untuk tetap bisa dipakai harian menembus kemacetan Ibukota dengan tangkringan yang elegan dan tetep bangor sebagai ciri anak motor Ibukota”.

Untuk urusan aftersales, Wahana Honda telah siap melayani produk dan konsumen kelas premium ini dengan berbagai pelayanan seperti antar jemput service sistem towing, emergency road assistance, hingga peralatan bengkel dan spare part kualitas PT. Astra Honda Motor.

Wahana Honda Perkenalkan Honda Rebel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*