Body Protector untuk penahan angin, penting nih

Body Protector untuk penahan angin

Assalamualaikum sobat biker, salah satu kenikmatan dalam berkendara adalah bisa menikmati angin sepoi-sepoi menghempas badan yang bikin adem suasa riding. Maka wajar di jalanan lebih banyak pengendara yang menyukai pakai jaket seadanya untuk bermotoran ketimbang memiliki jaket motor beneran yang dedicated, alasannya adalah simpel bin adem.

Namun tak semua angin bersahabat loh sobat biker, angin malam salah satunya yang sudah familiar diantara kita. Ini salah satu angin jahat yang bisa menggerogoti paru-paru jika terus menerus menerba badan akibat sering riding malam tanpa pelindung.

Bagi sebagian orang yang berkulit tipis misalnya, berkendara di siang hari juga bisa bikin merasa bengek pernafasan, apalagi temen-temen yang berprofesi sebagai ojek online, hampir sepanjang hari waktunya di jalanan diterpa angin. Untuk antisipasi menjaga kesehatan jangan segan-segan pakai rompi atau pelindung dada tambahan.

Body Protector untuk penahan angin

Nah tentang pelindung dada ini, Elang termasuk yang favorit menggunakannya setiap kali riding. Baik riding harian apalagi touring body protector yang satu ini sudah menjadi perangkat wajib untuk dikenakan.

Elang kurang menyukai jenis rompi tebal karena efek panas yang berlebihan dikala siang, Elang lebih menyukai pelindung dada model seperti di gambar yang dipakaikan di dalam jaket, bahannya berbahan kulit asli. Selain lebih ringan juga efektif banget menahan angin yang menerjang langsung ke dada. Selain itu pelindung dada model ini terbukti awet sangat sob, punya Elang sebelumnya masih awet hingga 6 tahun, dan kemarin baru niat beli penggantinya buat cadangan, takutnya model seperti ini kedepan menjadi langka.

Body Protector untuk penahan angin
ada kantong multifungsi

Harganya Elang beli di Hypermart 45 ribu rupiah, mungkin kalau di toko-toko aksesoris motor bisa lebih murah. Yang pasti apparel yang terlihat sepele ini buanyak manfaatnya untuk seorang rider. Karena ini pulalah Elang belum tertarik memiliki jaket motor dedicated yang berbahan tebal dan panas, cukup dengan jaket riding harian dikombinasikan dengan pelindung dada ini sudah siap riding kemana-mana. Kalau butuh proteksi lebih ke badan, Elang lebih prefer menambah protector siku. Intinya cari yang adem, karena kalau sudah panas berasal dari dalam kenikmatan berkendara menjadi berkurang drastis.

Ayo sob budayakan riding sehat..

Body Protector untuk penahan angin

3 Komentar

  1. “Ini salah satu angin jahat yang bisa menggerogoti paru-paru jika terus menerus menerba badan akibat sering riding malam tanpa pelindung.” ini sumbernya dari mana?

  2. biker harusnya pake jaket kulit asli karena mampu menahan angin,tahan gores,nggak bikin gerah atau kedinginan.
    nggak perlu di cuci, cukup di lap, dan wajib hindari basah kuyup kena air/hujan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*