Gathering #MAXIYAMAHADAY Sambangi Medan

#MAXIYAMAHADAY Sambangi Medan

Assalamualaikum sobat biker, setelah menelusuri 4 kota di Pulau Jawa, #MAXIYAMAHADAY akhirnya sampai juga merambah Pulau Sumatera. Event gathering komunitas dan pengguna MAXI Yamaha ini dipusatkan di Pantai Bali Lestari, Medan pada hari Minggu 7 Mei 2017.

Seperti biasa sob, event akbar Yamaha ini dimulai dengan seremoni touring yang tersebar dari tiga titik yakni dari kota Medan, Kisaran dan Tebing Tinggi yang diikuti seribuan orang peserta. Destinasi touring adalah Pantai Bali Lestari, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

#MAXIYAMAHADAY Sambangi Medan

Agenda acara dimulai dengan deklarasi Maxi Yamaha. Para peserta berpartisipasi di beberapa aktivitas seperti community games, test ride, MAXI fun ride competition, MAXI modification contest, MAXI lady photo competition, MAXI freestyle show. Games menarik mereka ikuti seperti tank chain, bikers signal, pyramid water, water transfer, arung laut, blind and seek, gentong bocor, obor olympiade, jembatan balok.

Selain berbagai acara, di lokasi juga tersedia booth sales dan asesoris yang ramai dikunjungi peserta #MAXIYAMAHADAY yang ingin mencari produk-produk unggulan Yamaha. Dalam kesempatan acara ini juga diadakan booth donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) sob.

#MAXIYAMAHADAY Sambangi Medan

Chief Territory V PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) mengungkapkan, “#MAXIYAMAHADAY di Medan berlangsung sukses dan menyenangkan para peserta. Kemeriahan ini merupakan tanda positif mereka menyukai event ini seperti halnya di area Jawa. Kami berharap dengan aktivitas ini makin mempererat kedekatan Yamaha dengan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Skutik premium MAXI Yamaha terbukti dicintai dan tetap jadi primadona

Touring #MAXIYAMAHADAY Ramaikan Area Medan

Touring diikuti seribuan orang dari komunitas dan konsumen pengguna MAXI Yamaha mulai dari tiga titik di area Medan, Kisaran, Tebing Tinggi. Dari Medan start di Sentral Yamaha Medan, titik kumpul Kisaran di Lapangan Parasamya dan di Tebing Tinggi dimulai dari dealer Deli Mitra Lestari.

#MAXIYAMAHADAY Sambangi Medan

Dimulai sekitar jam 08.00 pagi, rombongan touring mengawali perjalanan mereka menuju pusat acara di Pantai Bali Lestari di Medan. Perjalanan berlangsung menyenangkan dan para peserta menikmatinya. Mereka pun menjadi pusat perhatian masyarakat di Minggu pagi yang meriah di Medan dan sekitarnya.

#MAXIYAMAHADAY Sambangi Medan

“Antusiasme yang tinggi dari komunitas dan pengguna MAXI Yamaha mengikuti event #MAXIYAMAHADAY ini sama seperti di area Jawa. Mereka senang bisa berkendara bersama dengan sesama pengguna MAXI Yamaha menghabiskan akhir pekan yang istimewa ini. Suasana kota Medan pun jadi beda dan menarik perhatian masyarakat yang mengenal dengan baik kualitas dan keunggulan skutik-skutik premium Yamaha, termasuk nyaman dibawa touring,” ungkap Hendra Winata, Chief Territory V PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing).

#MAXIYAMAHADAY Sambangi Medan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*