IIMS 2017: AHM hadirkan Jajaran Motor Premium Honda berdampingan dengan booth mobil Honda

AHM hadirkan Jajaran Motor Premium Honda

Assalamualaikum sobat biker, dalam gelaran IIMS 2017 kali ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mencoba menampilkan konten booth yang berbeda dari sebelumnya, AHM menghadirkan jajaran motor premium Honda. Jelas jika sobat mengunjungi booth Honda kali ini akan sedikit laper mata karena disuguhi varian motor-motor premium yang wah. Dan gak hanya itu saja, buat sobat yang punya brand minded terhadap brand Honda baik di R2 maupun R4, maka beruntung sobat gak perlu jauh-jauh melangkah karena pertama kalinya kedua booth otomotif ini hadir berdampingan di Hall D, ekslusif banget sob.

Semua jajaran motor premium Honda ini menawarkan pilihan yang lengkap untuk menyuguhkan gaya hidup serta kesenangan berkendara di kelas premium baik di jajaran big bike, sport, maupun skutik. Beragam motor premium Honda tersebut dapat dijumpai pengunjung pameran yang berlangsung mulai 27 April hingga 7 Mei 2017, jangan sampai kelewat nih.

AHM hadirkan Jajaran Motor Premium Honda

Nah bagi sobat yang belum sempat berkunjung ke booth Honda di IIMS 2017, berikut adalah daftar motor-motor premium Honda, ada 2 varian motor yang bener-bener baru dan 9 motor versi current yang sudah launching duluan. Yuk mari kita absen satu per satu.

  1. Honda SH150i
    Hadir sebagai kendaraan mobilisasi premium kaum urban yang telah popular di pasar Eropa selama 33 tahun, mengusung fitur-fitur premium terbaru seperti Smart Key System (Keyless), Rem ABS dan Velg 16″, Anti-Theft Alarm, dll. Status skutik premium ini adalah CBU sob, secara pricing juga di atas Honda PCX 150.AHM hadirkan Jajaran Motor Premium Honda
  2. Honda CB650F
    Nah ini dia salah satu motor yang gres bikin laper mata, versi terbaru yang hadir ini diklaim lebih bertenanga dengan perubahan desain yang lebih agresif dari versi sebelumnya sob, tampilannya makin garang, sobat biker mesti lihat langsung.AHM hadirkan Jajaran Motor Premium Honda
  3. Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY
    Kedua motor adventure dengan DNA Rally Dakar ini hadir menambah kemewahan booth Honda, menjadi pilihan bagi petualang yang menginginkan kendaraan nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.AHM hadirkan Jajaran Motor Premium Honda
  4. Honda CMX500 Rebel
    Di area Custom, terpajang sebuah motor yang mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.
  5. Honda RC213V-S
    Salah satu motor fenomenal termahal turunan versi MotoGP yang dijual untuk versi jalan raya cukup menarik rasa penasaran pengunjung akan sosoknya yang mungkin belum pernah melihatnya secara langsung.
  6. Honda CBR1000RR FireBlade
    Setelah Honda CB650F, kehadiran versi terbaru Honda CBR1000RR ini cukup menyita perhatian Elang untuk menikmati setiap detail perubahan desain yang semakin aduhai, lebih racy sekarang tampilannya, akhirnya ada perubahan signifikan setelah sekian lama sejak diperkenalkan 9 tahun lalu.
  7. Honda CBR250RR
    Motor sport di kelas 250cc produksi anak bangsa Honda All New Honda CBR250RR turut hadir mengisi jajaran supersport dengan konsep “Total Control”.AHM turut memboyong motor balap Honda All New Honda CBR250RR versi AP250 ARRC yang telah mengantarkan pebalap Indonesia untuk pertama kalinya meraih podium tertinggi kelas AP250 di Asia Road Racing Championship. Melalui prestasi ini, motor produksi Indonesia menjadi kebanggaan bangsa di ajang internasional.
    AHM hadirkan Jajaran Motor Premium Honda
  8. Honda CB500F dan Honda CB500X
    Bagi pecinta jajaran big bike Honda, AHM menghadirkan Honda CB500F dan Honda CB500X yang memberikan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan di jalanan.
  9. Honda PCX 150
    Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong skutik Honda PCX yang mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

Nah itulah jajaran motor premium Honda yang bisa sobat temukan di booth Honda di IIMS 2017 kali ini, selain line up motor premium juga tersaji area-area apparel resmi Honda premium.

Sepanjang gelaran IIMS 2017, AHM menggelar Meet and Greet bersama pebalap Astra Honda Racing Team yang bertarung di ajang balap internasional CEV International Championship di benua Eropa dan Asia Road Racing Championship di benua Asia. Para pebalap ini berbagi pengalaman dan sepak terjangnya di lintasan sirkuit membawa nama Indonesia di berbagai ajang balap internasional. Kegiatan ini digelar pada akhir pekan pertama (29-30/4) dan akhir pekan kedua (6-7/5) IIMS 2017. Di kesempatan ini Elang beruntung bisa ketemu bonek Suroboyo pembalap Gerry Salim yang telah berhasil memenangkan dalam 2 seri ARRC Johor dan Thailand beberapa waktu lalu.

AHM hadirkan Jajaran Motor Premium Honda

Selain booth pameran, pengunjung IIMS 2017 juga dapat mencoba langsung jajaran unit sepeda motor Honda di area luar gedung JIExpo. AHM menyiapkan 5 motor, yaitu motor sport All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X, motor adventure Honda CRF250RALLY, motor custom Honda CMX500 Rebel dan skutik premium Honda PCX yang dapat dicoba sepanjang gelaran IIMS 2017. Elang berkesempatan mencoba jajal Honda CMX500 Rebel, beuh motornya nyaman dan suara mesin halus banget.

Monggo sobat biker yang belum main ke IIMS 2017, silahkan kunjungi booth Honda untuk bertemu dengan motor-motor premium Honda.

AHM hadirkan Jajaran Motor Premium Honda

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*