Beranda Dunia Motor Wahana Honda resmi launching All New Scoopy, optimis kuasai pasar Jakarta Tangerang

Wahana Honda resmi launching All New Scoopy, optimis kuasai pasar Jakarta Tangerang

0

Wahana Honda resmi launching All New Scoopy

Assalamualaikum sobat biker, setelah PT. Astra Honda Motor melaunching ke publik All New Honda Scoopy 12″ beberapa waktu lalu, kini giliran Wahana Honda yang menjadi main dealer Honda area Jakarta dan Tangerang melakukan regional public launching All New Scoopy. Acara perilisan berlangsung di Supermall Lippo Karawaci Tangerang Sabtu, 29 April 2017, dihadiri oleh pejabat tinggi PT. Wahana Makmur Sejati.

Acara yang bertajuk “Live Uniquely Different” kemeriahannya diramaikan oleh pengunjung Mall Lippo Karawaci dan teman-teman komunitas Honda Scoopy yang diundang. Tampil juga 5 model talent yang mewakili karakter lifestyle pilihan All New Scoopy yang semakin trendy.

Dalam sambutannya, Andra Friandana selaku head of Marketing Communication Wahana mengatakan, “Mengikuti tren, scoopy juga melakukan perubahan di sektor panel meter elektrik model LCD yang lengkap berisikan info odometer dan indikator bahan bakar.” Ditambahkannya, All New Honda Scoopy kini juga memilliki teknologi mewah ISS (Idling Stop System)

Wahana Honda resmi launching All New Scoopy

Pengusung model skutik retro ini telah berevolusi menjadi skutik retro modern dengan fitur-fitur modern yang kekinian sob. Sebut saja fitur power outlet 12 volt, lampu utama LED, fitur keamanan dengan Anti-Theft Alarm dan Answer Back System yang memudahkan pencarian sepeda motor di parkiran. Fitur lain seperti penyematan velg ukuran 12 inch berbalut ban ukuran 100/90-12 depan dan 110/90-12 bagian belakang membuat penampilan All New Scoopy semakin imut gemesin, beraura skutik-skutik Eropa.

Untuk area Jakarta dan Tangerang sendiri, sepanjang tahun 2016, Honda Scoopy berhasil menembus angka penjualan sebesar 29.878 unit. Bahkan untuk Januari hingga Maret 2017, Honda Scoopy telah terjual di area ini hingga 6.081 unit, ini masih yang versi lama loh sob, lumayan laris, wajar dengan All New Scoopy ini dengan fitur yang lebih canggih dan modern ini Wahana Honda optimis untuk menguasai pasar Jakarta dan Tangerang.

Wahana Honda resmi launching All New Scoopy

Di acara beragam booth juga digelar mulai dari penjualan Apparel Honda dan Honda Genuine Parts (HGP). Tersedia juga beragam hiburan dan games dengan berbagai hadiah menarik yang dapat diikuti konsumen selama acara berlangsung.

Melengkapi pilihan konsumen, Honda Scoopy hadir dalam pilihan warna Sporty (black, white, red), Stylish (black, matte brown) dan Playful (white green, cream, white blue). Tersedia aksesoris tambahan khas Honda Scoopy dengan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa rubber step floor, cover panel meter, seat cover, back mirror sticker, wheel sticker, dan front fender sticker dengan rentang harga mulai dari Rp. 32.000,- hingga Rp. 350.000,-

Wahana Honda resmi launching All New Scoopy
Kampenye program #Cari_Aman

Acara launching juga diisi edukasi dan kampanye program keselamatan berkendara terbaru Honda #Cari_Aman untuk penyebaran pemahaman berkendara secara aman. Untuk hal ini Wahana Honda memang paling getol sob soal edukasi keselamatan berkendara. Tercatat sepanjang Januari hingga Maret 2017 tim SRP Wahana telah mendata jumlah peserta edukasi dari 9 SMU, 10 TK, SD, SMP, 6 Komunitas dan 3 perusahaan dengan jumlah peserta hingga 2.080 orang.

Test Ride All New Scoopy

Selain itu di arena parkiran telah disediakan unit untuk test ride, Elang sempat melakukan riding test dan ini adalah kedua kalinya. Feelnya All New Scoopy memang semakin enak handlingnya berkat profile ban tapak lebar. Tarikan awalnya cukup nendang, pas buat kendaraan city ride yang lebih banyak stop n go. Namun penasaran buat perjalanan jauh tingkat kenyamanan dan performanya seperti apa, mudah-mudahan di lain waktu ada kesempatan sob buat merasakannya.

Wahana Honda resmi launching All New Scoopy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here