Kenalan dengan Helm RSV Supercolor, helm dengan 3 mode gaya [Galeri Foto]

Helm RSV Supercolor

Assalamualaikum sobat biker, weekend lalu tepatnya tanggal 1 April Elang main ke pameran Outdoor Festival (OutFest) di Ex Golf Driving Range, GBK Senayan. Kebetulan ada teman yang jagain salah satu stand outdoor exhibition, yo wis Elang mampir cukup lama disana. Di stand temen ini ternyata ada gerai helm RSV sob, yang belum kenal helm ini, RSV adalah helm lokal baru asal kota Bandung.

Sekilas tentang helm ini, RSV adalah produk helm dari Indonesia yang menggunakan teknologi modern, dan telah menggunakan standar kualitas SNI dan DOT. Konsep yang ditawarkan RSV mengangkat tema “RSV Supercolor” yaitu memiliki banyak pilihan warna sampai dengan 20 jenis warna yang bertujuan agar pengendara tidak hanya mendapatkan manfaat dari sisi keamanan saja, tetapi memberikan kesan “fashionable” pada helm ini saat dipakai.


Helm RSV Supercolor

Warna-warna pada helm RSV yang disediakan memberikan kesan, keceriaan, kreatifitas yang tidak terbatas, semangat muda dan juga kepercayaan diri. Sebagai nilai tambah lainnya, produk helm RSV memberikan 2 jenis tampilan, yaitu pet dan juga visor yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendara motor.

Helm RSV Supercolor

Elang coba kenalan dengan helm ini, helm ini rupanya sengaja didesain menarik dengan banyak pilihan warna warninya, kalau Elang bilang helm ini cukup memberi kesan ‘fashionable’ bagi pengendara yang memakainya. Tak hanya itu, helm ini punya kelebihan yang jarang ada di helm-helm lainnya, apa itu? Kelebihannya adalah 1 helm bisa dibikin menjadi 3 gaya penampilan, yakni style pertama menggunakan visor kaca, gaya kedua adalah menggunakan pet (topi atas) tanpa visor dan yang ketiga ini cukup ekstrem, dengan membeli masker google atau membelinya secara bundling, penampilan RSV Supercolor ini bisa berubah menjadi seperti helm fighter/pilot pesawat tempur.

Helm RSV Supercolor

Elang sempat jajal di lokasi, helm ini ternyata cukup ringan sob, busanya juga nyaman. Menilik ke katalognya, helm RSV ini ada 4 tipe, yakni RSV Classic, RSV Supercolor, RSV Bundling (Supercolor + masker goggle) dan RSV Windtail. Untuk harga RSV Supercolor saat Elang tanya adalah Rp. 270.000,- sedangkan tipe bundling yang sudah mendapatkan masker google dijual dengan harga Rp. 460.000,- cukup terjangkau sob.

Helm RSV Supercolor

 

Nah kebetulan di redaksi ElangJalanan.NET sudah datang produk helm ini untuk direview sob (RSV Supercolor), stay tuned ulasan lengkapnya nanti di artikel review, yang jelas helm ini ringan dan fashionable, harganya juga oke.

Simak dulu galeri jepretan-jepretan Elang kemarin di gerai RSV.


Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

5 Komentar

  1. pas banget….saya juga dua hari yg lalu beli helm ini….overall oke….sayang bahan utk tasnya terlalu tipis…..saya beli seharga 260.000 melalui toko online..

    • secara harga kalau mau sama-sama berkonsep fighter, helm RSV Super Color sedikit lebih murah, namun dapat kelengkapan lebih yakni aksesoris pet (topi atas)

1 Trackback / Pingback

  1. Review Helm RSV Super Color, ringan dan fashionable | ElangJalanan.NET

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*