Beranda MotoGP Perihal sajian video WSBK musim 2017 di blog Elang Jalanan

Perihal sajian video WSBK musim 2017 di blog Elang Jalanan

5
sajian video WSBK musim 2017
Pic: Motorsport.com

Halo Biker, bulan Maret adalah bulan yang ditunggu-tunggu bagi pecinta balapan sepeda motor kelas dewa, apalagi kalau bukan MotoGP dan WSBK. Berbicara MotoGP bagi pecinta balapan di tanah air nampaknya masih yang teramai dan selalu ditunggu-tunggu penanyangannya. Sedangkan World Superbike atau WSBK sendiri gak terlalu seheboh MotoGP di mata biker tanah air, apa karena gak ditayangi stasiun TV lokal?

Nah untuk musim 2017 blog Elang Jalanan sedikit ada perubahan tidak lagi menyajikan koleksi video HD tayangan race WSBK, namun untuk sajian video MotoGP kabar gembiranya akan tetap Elang sajikan seperti biasa dengan sedikit perubahan, stay tuned aja. Waduh kenapa mas?

Keputusan ini Elang ambil berdasarkan review data statistik kata kunci pencarian oleh search engine di blog ini, dimana di tahun lalu hampir bisa dihitung dengan jari keyword yang masuk mengandung kata kunci “download wsbk” atau “download video wsbk”. Jadi sajian video WSBK ternyata kurang favorit di mata pembaca blog, setidaknya pembaca dari blog ini.

sajian video WSBK musim 2017

Sementara untuk MotoGP, bagaikan bumi dan langit perbedaannya, keyword pencarian “download video motogp” sangat sering masuk ke blog ini, bahkan ketika musim MotoGP telah berakhir di musim lalu, hampir setiap hari keyword pencarian video MotoGP selalu nongol di blog ini.

Mungkin ikhtiar untuk menyajikan video HD MotoGP yang Elang lakoni sejak 2013 lalu jejaknya telah terekam kuat di search engine sehingga wajar jika berbagai kata kunci “download+video+motogp” selalu nyasar ke blog ini.

Ohya untuk arsip video MotoGP musim 2016 masih Elang simpan, silahkan japri kalau masih pengen koleksi sob.

Kurang lebih inilah penjelasan yang ingin Elang sampaikan di awal, agar pembaca setia yang menunggu sajian video WSBK gak kecarian atau kecele kok videonya gak nongol-nongol, harap maklum 🙂

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini