Wahana Honda Adakan Riding Experience Honda CRF250Rally untuk Jurnalis

Wahana Honda Adakan Riding Experience Honda CRF250Rally

Halo Biker, sebelumnya Honda CRF250Rally sudah diperkenalkan oleh AHM pada 3 Februari lalu. Seperti biasa prosesi launching pun berlanjut di daerah-daerah, Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang menggelar Press Gathering Honda CRF250Rally bertempat di trek BMX Taman Impian Jaya Ancol. Rekan media dan Blogger yang hadir mendapat kesempatan menjajal Honda CRF250Rally dan merasakan performa motor yang ber-DNA dari CRF450Rally.

Sebelum mencoba motor, terlebih dahulu awak media mendapatkan briefing penjelasan mengenai kondisi trek dari tim Safety Riding Promotion Wahana Honda. Trek yang disediakan cukup bisa merepresentasikan medan sesungguhnya habitat motor ini sob, dengan kontur jalanan bumpy dan gundukan tinggi serta aneka rintangan yang dapat mengeksplorasi kemampuan dari Honda CRF250Rally secara maksimal.

Wahana Honda Adakan Riding Experience Honda CRF250Rally

Pak Ario selaku Head of Marketing Wahana Honda mengatakan pihaknya menyambut baik produk Honda CRF250Rally ini. “Honda CRF250Rally merupakan motor yang ditunggu masyarakat terutama pengemar adventure. Produk ini sangat berhubungan erat dengan trend yang ada di masyarakat. Penggemar adventure sedang marak dan Honda CRF250Rally akan menjadi pilihan baru mereka,” ujar Ario.

Wahana Honda menargetkan penjualan per bulan untuk Honda CRF250Rally sebanyak 40 buah. Untuk mendukung penjualan berbagai strategi akan dilakukan. Selain pameran, Wahana Honda memberikan direct gift berupa helm hingga April 2017 dan stiker sponsor hingga Mei 2017 yang akan menambah sporty penampilan Honda CRF250Rally. Calon konsumen dapat melakukan pemesanan motor ini di 21 Dealer Wing yang tersebar di DKI Jakarta dan Tangerang. Honda CRF250Rally berwarna extreme red dijual dengan harga Rp. 63.075.000 (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Selain program penjualan, Wahana Honda juga mempersiapkan accessories bagi Honda CRF250Rally. Accessories yang dijual berupa rear rack, hand guard, wind screen, head light guard, hingga muffler garnish. Untuk pengendaranya pun disediakan CRF Adventure Helmet Super Pro seharga Rp. 475.000,- Accessories tersebut tersedia di 21 Dealer Wing pada April 2017.

Gimana impresinya Honda CRF250Rally di trek BMX yang cukup mewakili habitat offroad ini, Elang coba ulas dalam artikel terpisah, stay tuned.

Wahana Honda Adakan Riding Experience Honda CRF250Rally
Blogger Andry Berlianto jajal CRF250Rally
Wahana Honda Adakan Riding Experience Honda CRF250Rally
Blogger Andry Berlianto jajal CRF250Rally

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*