Galeri Foto-Foto Yamaha New R15 2017, semakin ganteng dan powerful

Spesifikasi Yamaha New R15

Halo Biker, melihat secara langsung Yamaha New R15 cukup memberikan sinyal positif bagi Elang pribadi. Nampaknya motor sport andalan terbaru Yamaha ini akan mampu fight back di tahun 2017 ini. Bagaimana enggak, desain melompat jauh dari generasi old R15, desain yang tajam mulai dari fairing depan hingga ke buritan belakang yang kian seksi begitu kental mensyaratkan ini baru pantas masuk deretan motor R-series khas Yamaha.

Begitu duduk di atas jok dan melihat ke area cockpit, begitu kunci kontak dinyalakan ON kesan sebuah cockpit Supersport begitu terasa. Ditambah lagi di New R15 sekarang terdapat fitur tambahan sinyal lampu hazard menambah kesan semakin mewah. Konsep dari pengembangan New R15 ini sepertinya mengejar total balance untuk mendapatkan “Real Supersport Feeling” jadi gak heran kalau sobat perhatikan setiap detailnya, beberapa ciri khas Supersport ada di generasi New R15 ini.

Spesifikasi Yamaha New R15

Dari sisi performa, Yamaha New R15 memiliki performa terbaik di kelasnya. Disematkannya teknologi Variable Valve Actuation (VVA), membuat tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar.

Foto-Foto Yamaha New R15

All New R15 memiliki power maksimum sebesar 14.2 kW/10000 rpm (19 HP/10000 rpm)dan torsi maksimum sebesar 14.7 Nm / 8500 rpm. Dengan power dan torsi sebesar ini menjadikan All New R15 untuk saat ini yang tertinggi spesifikasi powernya.

Foto-Foto Yamaha New R15

Berhubung masih fresh banget momennya, Elang coba sajikan dulu galeri foto-foto Yamaha New R15 yang dirilis Senin kemarin agar sobat bisa mendapatkan gambaran setiap detail dari motor sport ini. Fyi, Yamaha New R15 akan dirilis dalam semester 1 tahun ini sob, namun belum dibeberkan dalam kwartal berapa. So bagi sobat yang udah gak sabar, masih ada kesempatan buat menabung dulu nih.

Semoga bermanfaat.

Foto-Foto Yamaha New R15

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*