Maverick Vinales akan launching Yamaha Aerox 155VVA Senin esok?

harga yamaha aerox 155vva

Halo Biker, sebuah undangan resmi dari Yamaha telah masuk ke newsroom ElangJalanan.NET. Nah ada yang menarik membaca isi undangan yang terselip tema “Launching Produk Baru Yamaha with Yamaha MotoGP Rider”, wih siapakah itu?

Dari akumulasi informasi yang beredar baik di blogsphere, sosial media maupun media-media online, tebakan Elang mengerucut pada sosok jagoan baru Yamaha dari arena MotoGP, siapa lagi kalau bukan Maverick Vinales yang muda dan cukup impresif performanya bersama Suzuki di musim MotoGP tahun lalu.

Nah sekarang menebak kira-kira “produk baru” yang tersamarkan di undangan Yamaha tersebut apa ya sob? Ada 2 produk yang cukup kuat yang disinyalir diagendakan diperkenalkan oleh Rider MotoGP, Yamaha Aerox 155VVA yang bergenre matic sport Elang rasa cukup pantas jika disandingkan dengan pebalap MotoGP sebagai ambasador.

Yang kedua adalah New Yamaha R15 V3 yang 1 bulan terakhir begitu deras pemberitaan maupun penampakan spyshotnya di jalanan, apakah Yamaha akan merilisnya Senin esok, entahlah untuk yang beginian Elang serahkan dengan blogger-blogger lain yang biasa sering mendapatkan bocoran akurat.

Balik ke sesi acara launching produk Senin esok tanggal 23 Januari 2017, acara akan berlangsung di sirkuit Sentul besar sob, acaranya sendiri bakal seharian penuh nih. Ada Press Conference yang menjelaskan product knowlegde dan bersamaan dengan perkenalan Rider MotoGP, lalu setelahnya akan ada sesi media test ride nih sob. Nah ini nih yang menarik, apakah Maverick Vinales akan ikut turun ke sirkuit bersama Media/Blogger jajal Yamaha Aerox 155VVA, wih kebayang seru deh nih acara, udah gak sabar.

Last, monggo jika ada titipan pertanyaan dari pembaca warung dipersilahkan, Elang sangat senang bisa menambah-nambah point pertanyaan atau review di TKP nantinya, Elang lagi prepare action camera biar gak kehilangan momen-momen terbaik nantinya mengendarai motor baru Yamaha di sirkuit Sentul besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*