Program Vario 150 Exclusive Limited Edition, ban lebih gambot nih

Vario 150 Exclusive Limited Edition

Halo Biker, artikel singkat saja, bertajuk program New Year Special Offer, melalui akun Twitter WeloveHonda Honda kini memberikan kesempatan terbatas untuk setiap pembelian Honda Vario 150 tipe Exclusive Matte Black. Untuk pembelian tipe warna ini Honda akan memberikan ban lebih gambot nih sob, seberapa gambot?

Dari info yang bisa dilihat di Twitter, untuk ukuran ban depan berukuran 90/80-14 dan belakang ukuran 110/80-14. Fyi, untuk Vario 150 standar memiliki ukuran ban depan 80/90-14 alias naik 1 level, sedangkan ban belakang berukuran 90/90-14 alias naik 2 level. Wah yang belakang jadi terkesan mendonat ya bentuknya?

Perubahan spesifikasi ukuran ban ini tidak serta merta mendapatkan velg lebar sob, jadi masih menggunakan velg standar. Selain ukuran ban meningkat, di program yang terbatas ini sobat juga mendapatkan Sporty Wheel Sticker untuk velgnya.

Untuk harganya tetap sob dengan yang standar, jadi bagi sobat yang punya niat minang Vario 150 dan mau dipasangi ban gambot ya kesempatan ini jangan dilewatkan sob, langsung dapet dari dealer sudah gambot. Periode program secara Unofficial mulai Januari hingga Maret 2017, monggo sambangi dealer-dealer Honda terdekat.

Selain promo Vario 150 Exclusive Limited Edition, varian Vario series lainnya juga ada promo yang menarik, mulai diskon hingga 400rb untuk repeat order pemilik Vario lama dan PCX serta program Trade in bagi pemilik sepeda motor matic merek lain selain Honda, wah menarik nih bagi yang sedang mencari motor matic Honda.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

3 pemikiran pada “Program Vario 150 Exclusive Limited Edition, ban lebih gambot nih”

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: