Insiden Moge berjatuhan di Booth Kawasaki di IMOS 2016

Insiden Booth Kawasaki IMOS 2016

Halo Biker, baca sosial media hari ini, dapet info ternyata kemarin di gelaran IMOS 2016, menjelang penutupan tepatnya pukul 20.15wib terjadi insiden di booth Kawasaki. Menurut akun FB Deddy Firmanto, ada 4 moge yang berjatuhan serentak setelah seorang wanita tidak mampu menahan bobot salah satu moge yang diduduki saat mau foto-foto, efek domino pun terjadi.

Kebetulan di hari pembuka IMOS 2016 kemarin Elang sempat foto deretan moge-moge yang dimaksud, kalau gak salah dari kiri Ninja ZX14R, ZX10R, ZX6R, dan Vulcan.

Insiden Booth Kawasaki IMOS 2016

Hm..sampai artikel ini Elang rewrite belum ketauan persisnya gimana kronologis dan siapa wanita misterius yang merobohkan motor-motor Kawasaki berharga ratusan juta itu. Namun menurut status Deddy Firmanto ia berujar bahwa motor jatuh akibat wanita yang menduduki salah satu motor tidak kuat menahan motor.

Cuma ya itu memang kita pasti excited kalau melihat motor-motor keren apalagi moge, bawaannya pengen numpaki plus minta difotoin. Tapi ya itu kudu respect ama motor yang masuk kategori motor besar ini, beratnya pasti ampun-ampunlah, apalagi buat kaum hawa. Kalau mau foto-foto atau menaiki di atasnya cukuplah dengan standar samping tetap berpijak, jangan over pede motor pake ditegakin.

Insiden Booth Kawasaki IMOS 2016

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*