Cuplikan Video Marc Marquez jajal All New Honda CBR250RR di Sentul

Marquez jajal CBR250RR Sentul
Marquez jajal CBR250RR Sentul

Halo Biker, seperti yang sudah Elang tulis di artikel sebelumnya, Marc Marquez setelah memberikan Coaching Clinic ke pebalap asuhan AHRS di Sentul kemarin, langsung turun ke sirkuit melakukan demo riding menggunakan unit Honda CBR150R spek racing.

Keren bro, pebalap kita memang perlu mendapatkan mentor dari seorang juara dunia yang bertalenta tinggi seperti Marc Marquez. Pebalap tidak hanya perlu mengetahui bagaimana teknik balap, namun juga harus punya kedisiplinan, kemampuan komunikasi yang baik jika ingin memujudkan mimpi menjadi pebalap profesional di kancah internasional.

Di sesi demo riding kedua, Marc Marquez mencoba jajal produk terbaru AHM, All New Honda CBR250RR selama 2 lap. Di tangan pebalap tim HRC ini terlihat All New Honda CBR melesat sangat kencang, bahkan kemarin ada yang coba iseng rekan jurnalis hitung laptime Marquez bersama CBR250RR di sirkuit Sentul menorehkan waktu 1:55 detik, beuh ini masih spek standar plus Marquez yang belum terlalu kenal sirkuit Sentul. Kalau sudah spek racing pasti lebih tajam lagi sob.

Seperti spesifikasi resmi yang telah diumumkan AHM kemarin, mesin dua silinder All New CBR250RR memiliki power maksimal 27,1 kW (36,8 PS) di 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 22,5 Nm (2.29 kgf.m) pada kitiran 10.500 rpm.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*