Meet and Greet Marc Marquez, aslinya Marc Marquez selalu senang untuk datang ke Indonesia

Meet and Greet Marc Marquez

Meet and Greet Marc Marquez

Halo Biker, siapa yang gak kenal Marc Marquez, pembalap bertalenta tinggi yang kini sudah mengantongi gelar kelimanya prestasi juara dunia di Grand Prix (125cc, Moto2, MotoGP) Kedatangan Marquez kali ini berbeda dari sebelumnya, Dani Pedrosa rekan setimnya absen, namun dengan single fighter begini justru fungsi mesin marketing baru Marc Marquez untuk Honda khususnya AHM menjadi kuat terasa. Elang yang hadir di Sirkuit Internasional Sentul bersama rekan-rekan Blogger lain termasuk yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan foto bareng, apa saja sih acaranya? Seru sob..

Sekitar pukul 10-an pagi, Marquez memberikan Coaching Clinic ke para siswa asuhan Astra Honda Racing School, cukup detail beberapa ilmu balap yang ditularkan, seperti teknik menikung yang tepat, bagaimana posisi kaki-kaki ketika menikung dan posisi kaki yang menjepit ketika straight dan posisi badan menunduk abis ngumpet di balik windshield. Elang sendiri yang bukan pembalap cukup antusias menyimak ilmunya 😀

Meet and Greet Marc Marquez
Foto: Mas Didik NH

Gak hanya teori, gak lama dari coaching clinic, Marquez lanjut bersama 16 pebalap muda asuhan AHRS turun ke sirkuit langsung untuk melakukan demo riding. Bagi yang nonton sih auranya hampir sama kayak balap beneran sob, full throtle ketika di straight. Di lap kedua Marquez nampaknya memberikan kode untuk para siswa untuk menyalip berganti posisi kedepan. Karena panasnya area sirkuit Elang hanya menyaksikan 2 lap dari 6 lap yang dilakukan.

Meet and Greet Marc Marquez
Foto: Mas Didik NH

Setelah break makan siang, inilah kesempatan yang ditunggu-tunggu, yakni sesi foto bareng euy antara Blogger bersama Marc Marquez. Group Blogger diberikan privilege istimewa oleh HC3 AHM untuk menyisip di sela-sela group foto mereka yang merupakan konsumen penginden All New Honda CBR250RR. Gak pake lama, setiap group hanya dibatasi rata-rata kurang dari 1 menit untuk foto bareng langsung pulang bubar 😀 So gak ada kesempatan nitip-nitip kamera satu per satu apalagi minta tanda tangannya sob.

Setelah 15 group kelar sesi foto berlanjut ke luar paddock, foto profesional coba diambil lewat Drone Camera dan juga kamera jurnalis.

Meet and Greet Marc Marquez

Lanjut ke sesi rundown yang ditunggu-tunggu juga nih sob, Marc Marquez kemudian mencoba 2 lap menjajal All New CBR 250RR dihadapan ribuan penonton dari fans Marquez. Unit motor yang dicoba adalah standar tanpa knalpot racing, Elang pun coba maju ke pinggir track untuk mencoba mendengarkan gimana raungan knalpot All New Honda CBR250RR. Sekilas memang suaranya ya relatif sama dengan motor 2 silinder 250cc lainnya, nampaknya harus dengar dari dekat atau riding langsung baru ketara gimana tipe suaranya.

Setelah jajal All New CBR 250RR, lanjut acara Marquez khusus untuk menyapa para fansnya. Marc Marquez mengapresiasi besarnya dukungan pecinta MotoGP di Indonesia terhadap dirinya. Marquez berujar “Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia, tapi saya selalu senang datang kesini karena semangat MotoGP dan dukungan fans Indonesia selalu luar biasa. Saya rasakan melalui dukungan di media sosial dan kini saya kembali melihat langsung besarnya dukungan tersebut disini. Saya senang dapat merayakan kemenangan MotoGP tahun ini bersama para fans MotoGP di Indonesia”

Last hari ini memang seperti harinya Marc Marquez full memeriahkan Sirkuit Internasional Sentul, selain untuk menyapa fansnya juga agenda ekslusif AHM untuk para penginden All New Honda CBR250RR mendapatkan kesempatan foto bareng. Joss banget gaya marketing AHM, semakin dekat dengan slogan “One Heart”.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Satu pemikiran pada “Meet and Greet Marc Marquez, aslinya Marc Marquez selalu senang untuk datang ke Indonesia”

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: