Berikut spesifikasi resmi All New Honda CBR250RR, wis gamblang sob

spesifikasi resmi All New Honda CBR250RR
Marquez jajal CBR250RR Sentul

Spesifikasi resmi All New Honda CBR250RR

Halo Biker, bersamaan dengan kemeriahan suasana sirkuit internasional Sentul dalam event event Meet & Greet with Marc Marquez hari ini, ternyata AHM juga mengumumkan secara official spesifikasi resmi All New Honda CBR250RR. Apalagi kalau bukan 2 variabel yang lumayan bikin kepo sejak sport fairing dua silinder ini diperkenalkan AHM sejak Juli lalu, nah berapa sih power maksimum dan tendangan torsinya?

Monggo diliat jepretan brosur yang Elang ambil, power maksimal 27,1 kW (36,8 PS) di 12.500 rpm sementara torsi maksimum hingga 22,5 Nm (2.29 kgf.m) pada kitiran 10.500 rpm. Gimana wis gamblang, Elang juga termasuk yang agak kaget, karena ekspetasi bayangan awal sekitar 38-39 PS ternyata beda tipis dengan kompetitor. Untuk berat All New Honda CBR250RR adalah yang teringan di kelasnya dengan bobot 165 kg untuk tipe standar, sedangkan versi ABS memiliki berat 168 kg.

spesifikasi resmi All New Honda CBR250RR

Gimana akselerasinya? Di atas kertas. All New Honda CBR250RR mampu melesat 200 meter hanya dalam waktu 8.65 detik, dan kemampuan top speednya diklaim mampu mencapai 170 kpj (kilometer per jam).

spesifikasi resmi All New Honda CBR250RR

Dengan filosofi “Total Control” yang kental di All New Honda CBR250RR, AHM berupaya menghadirkan sebuah motor sport full fairing dua silinder yang punya akselerasi tinggi dan juga pengalaman riding quality yang menyenangkan. Hm..bikin penasaran aja nih pengen bisa merasakan langsung akselerasi dan pengalaman berkendara bersama All New Honda CBR250RR, yang kebayang saat ini cuman “light” alias bobot ringannya aja nih.

Last walau secara spesifikasi power hanya beda tipis, tapi kalau melihat serentetan fitur kekinian yang menempel di All New Honda CBR250RR, jika mau dikomparasikan pastilah beda banyak. Berbicara komparasi, rasanya belum bisa dikomparasikan untuk saat ini karena spek harga belum muncul, jadi kurang afdhol jika mau menilai value mana 😀

spesifikasi resmi All New Honda CBR250RR

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*