Wahana Honda Berikan Paket Service Khusus Ojek Online

Paket Service Khusus Ojek Online

Halo Biker, khususnya buat para pengemudi ojek online di DKI Jakarta dan Tangerang, ada berita bagus yang Elang terima bahwa Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda mengadakan program paket service khusus bagi pengemudi ojek online yang ingin melakukan service kendaraannya. Program bertajuk Service Ojek Online ini diadakan di seluruh AHASS wilayah kerja Wahana Honda.

Banyaknya pengemudi ojek online membuat Wahana Honda membuat sebuah program khusus. Program ini diberikan bagi ojek online yang menggunakan motor Honda. Tujuan dari program ini agar ojek online semakin mudah merawat sepeda motornya dengan harga terjangkau. “Kami melihat bahwa aktifitas ojek online sangat padat sehingga kami menawarkan program khusus service. Dengan program ini, motor Honda milik pengemudi bisa terawat dengan harga terjangkau,” jelas Taufiqurrahman, Head of Technical Service Wahana Honda.

Program service ini berupa diskon 25% bagi pengemudi ojek yang melakukan booking service di AHASS. Diskon 25% ini terdiri dari 20% diskon service lengkap dan 5% diskon part. Untuk pengemudi ojek online yang melakukan reguler service tanpa booking juga tetap mendapatkan diskon yaitu sebesar 15% terdiri dari 10% diskon bagi service lengkap dan 5% diskon part.

Paket Service Khusus Ojek Online

AHASS yang ditunjuk di area Wahana Honda siap memberikan program service ojek online ini. “Pengemudi ojek online dapat melakukan service di AHASS yang memasang spanduk program ini,” jelas Taufiqurrahman. Ditambahkan Taufiqurrahman bahwa saat ini AHASS di wilayahnya berjumlah 345 AHASS. Jangka waktu program ini sangat panjang yakni hingga bulan Desember.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*