Yang punya motor Honda, ayo mudik bareng Honda

mudik bareng honda

Halo Biker, menyambut Lebaran 1437 H, PT. Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2016. Kegiatan mudik bersama ini rutin digelar AHM sebagai komitmen perusahaan untuk menemani konsumen setianya mudik bersilaturahim dengan keluarga di kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Layanan MBBH tahun ini sudah berjalan yang ke 11, dengan tujuan rute yang sama yakni Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Untuk kembali ke Ibukota juga sama dengan rute Semarang – Jakarta dan Yogyakarta – Jakarta. Antusiasme masyarakat yang tinggi menyongsong libur Lebaran menginspirasi AHM untuk membuka pendaftaran layanan MBBH lebih jauh, yaitu mulai 27 Mei 2016.

Pendaftaran akan ditutup tanggal 27 juni 2016, dari 1.000 motor dan 2.000 peserta mudik dan balik bareng tahun ini tersisa sekitar 135 motor lagi jika diasumsikan jumlah orangnya satu motor dua orang maka masih kosong 270 orang lagi, angka segitu bisa ludes dalam beberapa hari ini karena antusiasme para pemudik sangat tinggi, tahun ini diperkirakan oleh pihak kepolisian bahwa para pemudik dari jakarta akan meningkat satu juta jiwa.

Untuk memberikan layanan terbaik dalam MBBH 2016, AHM menyediakan 54 bus dengan harapan dapat menghantarkan 2.000 pemudik menuju Semarang dan Yogyakarta. Mereka akan diberangkatkan pada 1 Juli 2016 yang berlokasi di PT. Astra Honda Motor Plant 1 Sunter Jakarta Utara. Agar konsumen tetap dapat menggunakan sepeda motor kesayangannya di kampung halaman, AHM menyediakan 20 truk ekspedisi. Truk pengangkut motor ini akan diberangkatkan lebih awal 30 Juni 2016 dengan pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara. Sementara itu, bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota bersama-sama, AHM memfasilitasinya dengan Balik Bersama pada 11 Juli 2016 dari kota Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor)

7 lokasi pendaftaran MBBH yaitu :

  1. PT Wahana Makmur Sejati – Gunung Sahari
    Jakarta Pusat
  2. Astra Motor Jakarta – Dewi Sartika Jakarta Timur

Serta dapat menghubungi dealer Honda yaitu :

  1. Tunas Dwipa Matra – Tebet, Jakarta Selatan
  2. Nusantara Surya Sakti – Slipi, Jakarta Barat
  3. CV Bintang Jaya – Klender, Jakarta Timur
  4. CV Mitra Jaya – Kranji, Bekasi
  5. CV Maju Gemilang Makmur – Pasar Kemis, Tangerang

Persyaratannya:

  1. Uang pendaftaran Rp.150.000,-
  2. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia
  3. Surat Izin Mengemudi (SIM) C
  4. Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda
  5. Pemudik dan sepeda motor juga diharuskan dalam kondisi standar dan prima.
  6. Pemudik diharapkan dalam kondisi sehat, membawa perlengkapan keselamatan berkendara dan helm standar SNI untuk digunakan di kampung halaman saat mengendarai sepeda motor Honda kesayangannya yang diangkut truk ekspedisi AHM.
  7. Pemudik pun dapat membawa barang bawaan maksimal 5kg

Dengan ikut kegiatan mudik bareng ini, calon pemudik secara otomatis akan mendapatkan dua kursi bus, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaos, konsumsi selama perjalanan dan beragam hadiah. Sudah mudik murah meriah masih dapat hadiah super menarik, ada dua unit motor yang bakalan dijadikan doorprize untuk para pemudik

Untuk menjaga keselamatan dalam perjalanan, pemudik peserta MBBH wajib turun di tempat yang telah ditentukan dan tidak boleh turun di saat perjalanan. Nah monggo sobat yang punya rencana mudik bareng Honda, segera hubungi dealer dan lokasi pendaftaran di atas, sisa slot hampir habis soalnya.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: