Review Masker Motor Respiro SF R1 P, simpel dan efektif usir polusi

Masker Respiro SF R1 P

Halo Biker, bermasker ketika berkendara motor sudah menjadi kebutuhan mutlak bagi Elang sejak lama. Kali ini Elang coba share sedikit review masker motor dari brand lokal Respiro, kebetulan masker yang lama (Respiro juga) sudah mulai tipis keseringan dicuci, ada satu kesempatan mampir ke toko Respiro di bilangan Warung Buncit Elang coba membeli masker tipe SF R1 P.

Yap masker model beginilah tipe yang Elang suka, simpel, dan modelnya cukup trendy kalau anak muda sekarang bilang. Bahan masker ini cukup lembut terasa di pipi, mengenakan masker ini selama 2 jam berkendara cukup nyaman tidak menyebabkan gatel-gatel di kulit. Tapi karena bahannya juga masih agak tebal kalau sudah riding lebih dari 1 jam, hasilnya ketika membuka helm full face Elang, bercak garis bekas masker terlukis di wajah 😀 It’s no problem for me. Seiring waktu dengan menipisnya kain maskernya gak akan lagi menimbulkan garis masker.

Masker Respiro SF R1 P

Sesuai fungsinya masker untuk filter dari debu dan polusi, kinerjanya cukup bisa diandelin untuk menangkis polusi asap berbahaya dari kendaraan sekitar. Tapi masker ini belum Elang coba pakai di helm half-face apakah signifikan beda kinerjanya memfilter polusi asap, kebetulan gak punya helm half-face.

Untuk harganya sendiri masker Respiro SF R1 P cukup terjangkaulah buat ukuran kebanyakan biker, hanya Rp. 49.500 harga resminya jika membeli di toko Respiro langsung. Selanjutnya masker Respiro model ini akan menjadi apparel resmi Elang Jalanan kedepannya karena alasan kenyamanannya itu tadi.

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*