Ratusan NMAX melakukan Victory Laps dalam seremonial pembukaan YSR 2

Victory Laps Yamaha NMAX

Halo Biker, kemarin Minggu sirkuit Sentul diserbu ratusan motor Yamaha NMAX yang berasal dari berbagai komunitas Yamaha NMAX, datang dari berbagai kota. Selain untuk merayakan hari jadi Jakarta Max Owners (JMO), juga komunitas Yamaha NMAX ini ingin berpatisipasi memeriahkan seremonial pembukaan Yamaha Sunday Race seri kedua 2016.

Victory Laps Yamaha NMAX

Yamaha Sunday Race yang sudah memasuki tahun keduanya ini semakin semarak dan ramai pesertanya. Ada beberapa kelas yang dilombakan baik dari kalangan komunitas maupun profesional. Kelas-kelas yang dibuka antara lain Sport 150cc Community A dan Community B, Sport 250cc Community A dan Community B, Sport 150cc Pro, Sport 250cc Pro dan Superstock up to 1000cc ComPro.

yamaha sunday race

Yamaha Sunday Race memang merupakan ajang yang digelar Yamaha untuk mengembangkan industri balap di tanah air, menjadi wadah ajang balap yang paling murah bagi komunitas dan profesional untuk terus mengembangkan skill balapnya. Tidak hanya itu, diluar track sendiri event YSR ini telah membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang yang terlibat dan bisnis-bisnis vendor yang mensupport balapan.

yamaha sunday race

Dalam acara pembukaan semua peserta balap turun ke track untuk menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya”. Acara dibuka oleh Pa M. Abidin selaku General Manager After Sales & Motor Sports YIMM, menyampaikan ke para peserta untuk menjunjung sportivitas dan terus meningkatkan skill.

rapid topan
Rapid Topan

yamaha sunday race

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*