Blue Core Goes to Campus, kesempatan bagi yang mau berkarir di Yamaha

Blue Core Goes to Campus

Halo Biker, seperti yang sudah-sudah di tahun lalu YIMM menggelar semacam talk show Blue Core di Universitas Indonesia (UI) Depok maka di tahun ini kegiatan tersebut terus berlanjut di 2016 ke Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung. Yang menarik dari kegiatan ini adalah Yamaha juga membuka kesempatan bagi mahasiswa-mahasiswi dan masyarakat sekitar untuk berkarir di Yamaha.

Suksesnya teknologi Blue Core meningkatkan kualitas produk-produk Yamaha dan diterima positif oleh masyarakat Indonesia, makin mendorong Yamaha untuk menggencarkan aktivitas yang berkaitan dengan Blue Core.

Periode kegiatan ini digelar mulai akhir Maret ini sampai Mei 2016, dengan tema Blue Core Goes to Campus, YIMM menyambangi sejumlah kampus di kota-kota besar di Indonesia. Kunjungan perdana ke Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, Selasa 29 Maret 2016.

Apa saja kegiatannya? Kegiatan Blue Core Goes to Campus dimulai dengan workshop Video Digital & Digital Network diajarkan oleh ahlinya Dennis Adiswara, product knowledge Blue Core oleh pihak Yamaha dan video online competition berhadiah total ratusan juta rupiah. Mahasiswa membuat video YouTube dengan tema Blue Core dan akan dinilai setelah program Blue Core Goes to Campus berakhir.

Blue Core Goes to Campus 2015 di kampus UI
Blue Core Goes to Campus 2015 di kampus UI

Di area outdoor, dilaksanakan test ride, display produk-produk berteknologi Blue Core seperti NMAX, All New Soul GT, Mio M3, New Fino 125 Blue Core, dan buat yang mau beli motor Yamaha langsung dilayani. Pa Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan “Yang beda lagi dari Yamaha, langsung turun ke kampus-kampus untuk lebih dekat dengan Blue Core dan produk-produk topnya serta Eco Indicator sebagai panduan pengendara agar sopan di jalan dan motor tambah irit untuk tipe Mio M3, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core. Dan surprise lagi ada peluang untuk bergabung dengan Yamaha. Silakan bawa surat lamaran dan CV, ini kesempatan emas buat masa depan yang lebih baik”.

Tahun lalu, PT YIMM pernah mengadakan talk show Mari Berkarir Bersama Yamaha di Universitas Indonesia (UI), Depok. Juga pengenalan teknologi Blue Core dan produk-produknya serta servis gratis di lingkungan kampus itu.

Good job Yamaha, monggo bagi sobat yang punya passion ingin meniti karir di dunia ATPM sepeda motor khususnya YIMM bisa melipir ke kampus yang dikunjungi Yamaha, semoga bermanfaat infonya.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*