Video kecelakaan CBR150R akibat balapan di jalanan umum

kecelakaan cbr150r

Halo Biker, dapat unggahan video dari bro TriAji Amanto melalui akun Facebooknya ketika Sabtu pagi hendak city ride, ketemu Ninja 250 FI vs CBR150R balapan di Jl. Margonda Depok, hm.. lagi-lagi jalanan umum kok dipakai ajang balapan ngawur.

Kronologinya bro Tri Aji saat itu baru saja isi bensin di Shell Margonda lalu melanjutkan city ride putar balik mau menuju Jl. Juanda, baru saja selesai putar balik melalui action camnya terekam sebuah Ninja 250 FI yang melesat dengan kecepatan tinggi diikuti dengan satu motor CBR150R yang juga ikut melesat menyusul sang Ninja. Potongan si penunggang CBR layaknya sedang balapan beneran memakai knee protector, hm..kalau diperhatikan kecepatannya lumayan tinggi dan membahayakan pengguna jalan lain.

Gak jauh dari awal aksi balapan terekam, kira-kira 300 meter di depan sudah ketemu lampu merah persimpangan Margonda – Jl. Juanda. Dan benar saja aksi balapan itu akhirnya memakan korban, si CBR150R crash setelah nyenggol ibu-ibu dan anak yang sedang mengendarai motor matic, hadeuh, mudah-mudahan si Ibu dan anak kecilnya tidak kenapa-kenapa.

Kecelakaan itu langsung ditangani Polisi yang sedang bertugas di perempatan Juanda, dan alay penunggang CBR150R langsung diamankan Polisi, moga diberikan tindakan dan hukuman yang tegas biar ada efek jera kebut-kebutan di jalanan umum yang gak pantes.

Kalau sudah terlibat sebuah kecelakaan, rugilah kemana-mana, rugi di waktu, rugi tenaga dan biaya ganti rugi perbaikan, apalagi kalau sampai menyebabkan cacat seumur hidup, ngilu membayangkan masa depan.

9 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Vidio CBR 150 Nabrak Ibu-ibu Saat Balapan Lawan Ninja di Margonda - Bonsai Biker

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*