Apa kata Blogger tentang All New CBR150R 2016? Simak Video berikut..

riding-cbr150r03

Halo Biker, kebetulan kemarin ada yang mis ketika Elang mendokumentasikan video riding, ditengah asyik-asyiknya merekam sambil riding eh terdengar bunyi beep dari kamera. Hm..langsung nyadar kalau memori action cam penuh, rekaman video harian sebelumnya belum dipindah ke PC, apes. Tapi bersyukur ternyata lek IWB yang berkolaborasi dengan Vandra dan Irwan breaktrough telah selesai menggarap video riding bareng saat sesi test ride All New CBR150R lalu.

Test Ride All New CBR150R

Kebetulan Elang berada di group riding yang sama dengan lek IWB ketika pembuatan video, menggunakan helm INK abu-abu jujur rasanya ingin ngakak kalau melihat aksi mbah Dukun dan IWB yang beraksi di depan seolah-olah menggambarkan perseteruan Marquez dan Rossi di track. Elang yang berada di grid kedua hanya berusaha menempel IWB dan Satar sambil benar-benar merasakan feel berkendara dengan All New CBR150R.

Test Ride All New CBR150R

Di video terlampir Kang Taufik, Iwan dan Satar mencoba memberikan reviewnya tentang impresi All New CBR150R, nah penasaran gimana review dari Blogger otomotif kondang ini, simak videonya.

Link HP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*