Video Impresi Riding Yamaha Xabre, Paling Pas buat Stop n Go

tes akselerasi xabre

Halo Biker, berikut Elang coba share rekaman video impresi riding Yamaha Xabre 150. Fokus kamera sengaja diarahkan ke area console speedometer agar bisa membaca pergerakan akselerasi performa mesin Xabre. Fyi, ini hanya buat gambaran kasar gimana melihat performa Xabre dipakai untuk harian, sudah lebih dari cukuplah untuk stop n go.

Ohya Elang sebagai tester netizen ini seperti biasa dalam membentot motor jarang sekali hingga redline saat transisi perpindahan giginya. Geber hingga mentok redline hanya ketika berada di gigi puncak dan kondisi sekitar benar-benar sepi dan memungkinkan untuk meraih top speed.

Kebetulan di kawasan perumahan Citra Indah ada satu track yang cukup lowong, nampaknya area cluster baru yang sedang dibangun unit-unit rumah baru, kondisi lintasannya menggunakan aspal beton. Dengan kondisi track seadanya yang cukup sepi Elang hanya mampu geber untuk merasakan akselerasi mesin hingga di kecepatan 113 kpj. Gak berani lagi nambah karena alasan safety lingkungan sekitar. Kesimpulan Elang ketika sudah mendapatkan sensasi riding di atas kecepatan 100 kpj ini menyimpulkan, nampaknya performa atasnya masih lebih unggul NVL, wajar sih selain bobot nampaknya Xabre memang diperuntukan lebih ke style.

Video Link (HP) (33M)

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*