Memperingati Hari Pelanggan, Jajaran AHM terjun langsung menyapa konsumen dalam semangat ‘Satu Hati’


Hari Pelanggan Astra Motor

Salam sejutaumat, mas bro sekalian hari Kamis kemarin bertepatan dengan tanggal 4 September 2015 adalah hari dimana konsumen dimanjakan seharian full oleh pabrikan. AHM sebagai pemimpin pasar di market otomotif roda dua adalah yang selalu concern dengan Hari Pelanggan, EYD bersama Vandra monkeymotoblog.com menjadi saksi dalam kegiatan Astra Motor Semarang yang mendedikasikan 1 hari full waktu hanya untuk melayani dan menyapa pelanggan dengan acara-acara istimewa.

Hari Pelanggan Astra Motor

Kegiatan dimulai dengan kunjungan GM HC3 AHM Ibu Istiyani didampingi seluruh jajaran Head & HC3 Region Astra Motor ke dealer Honda Prima yang terletak di Kendal, Jawa Tengah. Dealer Honda Prima merayakan Hari Pelanggan dengan berbagai kegiatan seperti service gratis, pemberian voucher pengisian BBM dan berbagai hadiah bagi 50 konsumen loyal, diskon service serta diskon pembelian suku cadang honda. Uniknya di dealer ini diadakan pemberian pijit gratis pelanggan yang dilakukan oleh mahasiswa psioterapis Unes.

Hari Pelanggan Astra Motor

Yang menarik Astra Motor bersama jajaran BOD HC3 AHM melakukan antar unit motor ke konsumen loyalnya. 1 buah unit Scoopy eSP yang sudah dipesan pelanggan yang kebetulan minta dikirim tanggal 4 September adalah konsumen terpilih yang mendapatkan surprise ini. Mas bro bisa bayangin kita beli motor ke dealer, esoknya yang menghantarkan motor ternyata pejabat AHM dan jajarannya, itulah mungkin yang dirasakan Pak Kristiyono yang beruntung.

Hari Pelanggan Astra Motor

Lokasi rumah konsumen masuk agak ke dalam pedesaan, tepatnya Ngampel Selatan Kendal, melewati jalanan kecil dan rusak rombongan mobil pengantar sudah kayak lagi ngundu mantu iring-iringan 😀 Setibanya di lokasi rombongan disambut pemilik rumah.

Hari Pelanggan Astra Motor

Ternyata pak Kristiyono ini sudah memiliki 11 motor Honda sejak 1998, sedangkan motor yang khusus beliau beli dari Honda Prima Kendal sudah yang ke-6, weleh banyak bener Pak.

Saat penyerahan unit motor, petugas delivery menjelaskan tentang sedikit fitur-fitur dan kelengkapan pengiriman. Ternyata istri Pak Kristiyono sudah cukup mengenal fitur-fitur motor Honda yang dijelaskan. Karena pemakaian sebelumnya sang Ibu telah menggunakan Vario 110 FI. Ketika ditanya alasannya kenapa terus memilih Honda, sang bapak berujar karena motornya awet, tempat servicenya lebih banyak, modelnya keren dan sang istri menimpali motor Honda aman.

Rombongan pun kemudian dijamu di rumah Pak Kristiyono. Akhir serah terima Pak Kristiyono sebagai konsumen loyal Honda juga diberikan hadiah dan bingkisan dari HC3 AHM dan Astra Motor.

Hari Pelanggan Astra Motor

Paralel dengan kegiatan di Honda Prima Kendala, Astra Motor Semarang sebagai Main Dealer dan Retailer sepeda motor terbesar di Indonesia juga mengadakan berbagai kegiatan yang spesial untuk pelanggan. Diantaranya diskon service dan spare part, gift surprise, pemberian voucher bbm, gathering dan doorprize bagi undangan konsumen loyal Honda.

Hari Pelanggan Astra Motor

Kegiatan Showroom Event Astra Motor Semarang dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, sampai ada goyang joget yang dilakoni komunitas Ibu-ibu konsumen Honda yang entah kapan latihannya bisa kompak gitu tampil di depan panggung.

Hari Pelanggan Astra Motor

Dalam kegiatan tersebut diumumkan juga pemberian hadiah juara klub lomba Safety Riding yang beberapa waktu lalu digelar AHM di Palembang, mas bro Della (CMIIW) menerima 1 unit motor Vario 125.

Hari Pelanggan Astra Motor

Memang terlihat kegiatan hari itu di Astra Motor Semarang dan Honda Prima Kendal begitu padat dan meriah memanjakan pelanggan. Semua sikap dan penampilan mereka serba spesial untuk menyambut pelanggan yang datang ke dealer.

Hari Pelanggan Astra Motor

“Pelayanan lebih yang kami berikan hari ini tidak akan berhenti dalam peringatan Hari Pelanggan saja, tetapi akan tetap kami pertahankan dan tingkatkan terus sebagai ungkapan terima kasih serta apresiasi kami kepada masyarakat Jawa Tengah yang secara dominan telah memilih honda sebagai alat transportasi dan sesuai dengan tagline kami “Honda motore Wong Jawa Tengah” kami berkomitmen senantiasa membantu masyarakat Jawa Tengah dalam meraih mimpi-mimpinya melalui pelayanan yang baik, penyediaan unit motor Honda yang berkualitas, inovatif dan dilengkapi fitur-fitur keamanan dalam berkendara.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor, Sukamto Margono.

Hari Pelanggan Astra Motor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*