Ini daftar aksesoris New CB150R, pendongkrak tampilan sang naked

Aksesoris New CB150R

Halo Biker, sobat sekalian sebelum artikel test ride impresi motornya, Elang coba share dulu list aksesoris yang bisa dipasang pada All New CB150R. AHM nampaknya memang ingin all out di segmen sport naked ini, terlihat dari segala persiapannya sampai menyiapkan berbagai perangkat aksesoris mengiringi kelahiran sang CB.

Di paparan presentasi produk kepada Blogger kemarin tim dari Sales AHM menjelaskan secara detail fungsi dan bahan material setiap aksesoris yang dibuat. Dan semua aksesoris tahap awal ini sudah dapat dipesan di beberapa dealer Honda, untuk rincian harga juga bisa dicek langsung ke situs HGP. Loh kenapa tahap pertama, yup menurut Elang AHM sepertinya masih memiliki agenda tersembunyi dengan merilis aksesoris sang naked hanya 9 part, undercowl belum tampak dilist.

Bisa jadi aksesoris lainnya akan dirilis AHM berbarengan dengan rilis versi SE dari New CB150R. Overall langkah AHM ini menjadi angin segar bagi pecinta modifikasi motor Honda, dengan disupportnya berbagai aksesoris langsung dari pabrikan menjadi kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan semua aksesoris dengan jaminan kualitas. So bagi mas bro yang berencana ingin mempercantik tampilan standar dari All New CB150R, sekarang sudah bisa nyambangi dealer-dealer Honda terdekat.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*