Striping baru New Jupiter MX 2014, warna putih handclutch hadir lagi

Striping NJMX 2014

Salam sejutaumat, mas bro sekalian akhirnya NJMX mendapat sentuhan striping baru lagi mengikuti kebiasaan tahun-tahun lalu. Spesialnya rilis new striping ini berbarengan dengan 7 wonder Yamaha lainnya meliputi New Vixion, Xeon GT125, Xeon RC, Mio GT, Fino FI dan Scorpio Z SE. Biasanya YIMM melakukan 3x pergantian striping dalam setahun.

Ada 5 pilihan warna model striping baru yang melekat di seri NJMX 2014 ini yakni Furious Red, White Sonic, White Blaze (HC), Blue Thunder, Black Burn. Dari kelima warna baru tersebut EYD menyoroti tipe handclutch yang berwarna putih. Akhirnya setelah di tahun 2013 kemarin warna ini vakum kembali YIMM menghadirkan warna putih di seri HC. Memang mestinya warna putih ini terus bisa dipertahankan baik di seri Auto clutch maupun manual clutchnya.

Walau belum beralih ke injeksi alias masih karbu, seri NJMX ini tetaplah masih kuat menjadi daya tarik anak muda untuk meminangnya. Maklum aja mas bro untuk kategori bebek super yang tergarang bin ganteng saat ini satu-satunya ya New Jupiter MX ini. Ditambah konsumsi bbm relatif irit namun tenaga cukup garang gak heran NJMX banyak dicari anak muda yang doyan kecepatan.

Last dari sodoran kelima warna yang ada EYD menilai pilihan livery biru MotoGP tahun kemarin tetaplah yang tergarang dan paling kental aura racingnya jika mas bro tipikal pemberani dan agresif..halah.. Yo wis monggo dinikmati (save as) koleksi new striping NJMX versi 2014 di bawah ini mas bro.

Striping NJMX 2014

Striping NJMX 2014

Striping NJMX 2014

Striping NJMX 2014

7 Komentar

  1. Setuju Mas Endrik….untuk tahun 2014 warna biru sepertinya lebih menarik. Sayang untuk warna putih kenapa spakbornya tidak sekalian satu warna saja seperti hitam atau yang biru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*