Iseng nyamperin PRJ cuma ngukur seat height Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

Siapa sih yang gak kenal dengan motor naked ganteng lansiran Bajaj yang akhirnya masuk ke Indonesia lewat ATPM resmi Kawasaki. Dari sisi tampang, performa dan desain keseluruhan mengisyaratkan penampilan bak moge, semua serba kekar bro sis. Sejak dilaunching beberapa waktu lalu EYD termasuk salah satu biker yang penasaran dengan tinggi seat motor Pulsar 200NS ini, di bayangan EYD wah kalau jinjit dengan berat motor 145kg bakalan repot kalau riding di jalanan penuh lobang atau mungkin harus berhenti di tanjakan dan turunan.

Karena penasaran di kesempatan yang ada EYD coba menyambangi event PRJ iseng hanya buat jajal langsung ketinggian seat Pulsar 200NS. Setelah dicobain langsung di unit display booth Kawasaki PRJ, buat EYD yang memiliki tinggi cuma 163cm beneran jinjit dingklik di atas seat P200NS yang memiliki tinggi 80,5cm..ckckck Tapi EYD gak lekas pesimis ada satu hal yang membuat EYD optimis motor ini punya kans enak untuk dikendarai biker dengan ketinggian seperti EYD. Yap, ternyata bobot 145kg gak signifikan EYD rasakan beratnya bro sis, justru kesan light EYD rasakan saat coba gerak-gerakan (maju mundur) dan agak sedikit melakukan manuver stang ternyata cukup ringan. Kalau begini dipake jalan yo pasti lebih ringan, berat 145kg cincailah..

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

Last rasa penasaran sudah terjawab, kesimpulan sementara bagi EYD Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini membawa sesuatu yang banget..banget di percaturan roda dua tanah air. Dengan harga yang tergolong make sense cuma 23,3 jetian OTR Jakarta, bisa dapetin performa jauh dari motor-motor jepun sekelasnya. Ditambah penampilan dan desain keseluruhan yang kekar ala moge, dijamin siapapun yang nyemplak Pulsar 200NS bisa keangkat aura kegantengannya 😀 Masalah aftersales EYD gak meragukan jaringan bengkel Kawasaki tapi memang masalah spare part kudu terjamin bagi konsumen jangan sampai inden terlalu lama untuk part-part yang fast moving.

Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

Info yang EYD dapet dari sales di booth, bagi yang pesen di arena PRJ, per Juli ini sudah akan didistribusikan ke konsumen. Weks, makin gak sabar pengen liat P200NS di jalanan, bagi MX Strada cukup ngintilin aja dari belakang melihat performa si ganteng, gak berani overtake takut kualat 😀 Silahkan dikomentari bro sis, semoga bermanfaat.

15 Komentar

  1. Guanteng sampean meningkat tajam. Haha… Saya juga mau gak sabar ngitilin P200NS dari belakang. Syukur motor gagah gak overprice

  2. haha ane juga mau ke prj pengennya mau nyoba “nyemplak” di motor ini, mudah2an ane ga sampai jijit parah soalnya dah mau dp booking si ganteng minggu ini di PRJ (titip saudara) biar masuk kloter 1 🙂

    ane percaya dengan kualitas motor ini secara kan dah banyak yg testi, bahkan beberapa rider di jakarta rata2 bilang maknyus (baca di website)

    daripada nunggu dapet kloter ga jelas xixixi

  3. Ane jga mau beli. Tp nunggu nvl nya laku dulu.
    Soalnya wes kadong tuku nvl kang!!!
    Belum di pake lagi! Km 23, ayo siapa yg mau beli nvl . No pol H.semarang. Saya beli23,500 jt. Saya jual 22 jt aja. No nego.

  4. Ane aj yg spek 174 m eh cm msh jinjit ?!?Disinyalir tinggi tbuh ga pngaruh bngt tp bobot pngendara jg. Diameter paha & Proporsional tubuh. Misal Badan yg lbh tinggi ato kaki yg panjang… yg aman y dng spek 180 cm utk p200ns ini :). Krn ane dah k PRJ jg jd g fotogenik neh mongtor…!!!Mantab tenan!!! 🙂 Yg mo ambil NVL ato CB 150 dijamin galau klo liat azlinya neh mongtor.. 🙂
    #Kompor Bledug

  5. kayanya emang tinggi badan gak terlalu pengaruh soalnya ane yg tinggi cuma 158 aja jinjitnya sama kaya di foto itu. yg bikin jinjit itu karena lebar joknya sehingga paha kita harus mengangkan dengan lebar yg otomatis mengurangi jarak sentuh kaki ke tanah.
    asli ini motor begitu dilihat langsung bikin jatuh cinta. pokonya yg naek ni motor di jamin aura kegantengannya bertambah 3 kali lipat hahaha…..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*