Galeri New Jupiter MX dengan Livery MotoGP

New Jupiter MX MotoGP Edition

Walau belum sempat mampir langsung ke arena PRJ tapi EYD tertarik untuk mengoleksi foto-foto rilis New Jupiter MX terbaru dengan livery MotoGP di PRJ kemarin.  Menurut info resmi dari segi harga motor dengan livery ini ada kenaikan 250-500rb, EYD belum tau persis khusus untuk NJMX ini ada kenaikan berapa. Yang jelas menurut opini EYD dari semua line up yang dikelir livery MotoGP ini, cuma NJMX dan Jupiter Z1 yang pantes dan match dengan roh racingnya.

Mestinya Yamaha sudah lama bermain kelir seperti ini sejak jaman Rossi masih gemilang di Yamaha tahun 2008 kemarin. Karena EYD sendiri termasuk potensial buyer waktu itu yang menunggu kehadiran Jupiter MX MotoGP Edition, EYD ingat waktu di arena PRJ tahun 2010 lalu sudah ada tapi dari segi harga kok  jadi ketinggian, bisa 1-2 juta dari varian biasa seingat EYD. Nah dengan rilis yang sekarang di gelaran PRJ YIMM nampaknya sudah mulai mengerti kemauan konsumen, dengan beda harga paling tinggi 500rb konsumen sudah dimanjakan mendapatkan motor yang spesial, khusus edisi MotoGP.

Tapi dari info yang ada, ternyata edisi ini benar-benar limited edition, New Jupiter MX contohnya hanya diproduksi 1800 unit 🙁 habis itu yo wis konsumen gak bisa dapatkan lagi motor ganteng spesial ini. Cuma mo kasih masukan buat YIMM, New Jupiter MX dengan livery ini (warna dasar biru putih) makin ganteng karena makin kental aura racingnya (khusus MX dan Z1 loh), ayolah manjakan konsumenmu dengan menjadikan livery ini menjadi produksi masal seterusnya. Konsumen gak mempermasalahkan bayar lebih mahal 250-500rb asal bisa mendapatkan motor yang ganteng, mungkin line up ini bisa dikasih embel-embel SE (Special Edition) dengan beda harga seperti itu.

Last kompetitor lain aja sudah lama dan menjadikan livery orangenya sebagai produksi masal, kenapa Yamaha gak mau nyebur pakai strategi yang sama untuk mendongkrak penjualan. Yakin dah penjualan MX dan Z1 akan naik signifikan dengan livery MotoGP ini. Monggo cekidot galeri foto New Jupiter MX livery MotoGP edition.

New Jupiter MX MotoGP Edition

New Jupiter MX MotoGP Edition

New Jupiter MX MotoGP Edition

New Jupiter MX MotoGP Edition

New Jupiter MX MotoGP Edition

New Jupiter MX MotoGP Editiondari blog IWB, aseli cakep tenan monoshocknya dikelir warna kuning

24 Komentar

  1. Sayang disayang…
    Ane udh beli bulan maret lalu…karena udh kebelet pengen pny MX.
    Bisa beli body aja ga ya…

  2. Pengen beli motor bebek jagoan…
    Alternatif awal jatuh ke Jupiter MX dan Kawasaki ZX 130. Nanya ke dealer geng ijo di mampang tyt ZX 130 udh discontinued :S Akhirnya galau ke Jupe MX atau Z1. Berhubung ane pemakai Jupiter 2004, ganti Z1 mgkn akan kurang nendang. Ujung2nya stl googling sana-sini, plus ngeliat tulisan mas EYD, jadi mantep buat inden NJMX versi motoGP… Doain semoga dapet barangnya……. 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*