Modifikasi Ringan: Sein aftermarket N250 di NJMX

Sein N250 di NJMX

Well, salah satu pengunjung blog (bro Andhy)mengirimkan hasil modifikasi ringan NJMX putihnya ke Elang. Jauhnya tempat tinggal dari kota Jakarta sebagai surga part-part modifikasi, bro Andhy yang berdomisili di Lampung ternyata tidak kalah kreatifnya dalam memodifikasi tunggangannya.

Dituturkan dalam emailnya sehabis servis gratis pertama…tangan mulai iseng memindahkan lampu seinpindah ke bawah tukar tempat dengan lampu senja, lumayang keren bro sis. Jadi miripmata elang yang lagi ngedip-ngedip.Dengan ubahan modifikasi ini jika malam harilampu senja seperti taring,tapi karena lampu sein jadi lebih sipit..jadi kurang jelas menyalasaat siang hari.. Tidak kehabisan akal maka sein aftermarket Ninja 250R pun ditemplokin ke fairing NJMX, hasilnya cahayanya makin bertambah dan jelas..karena ada 2 seinnya.

Last di daerah saja lampu sein N250R bejibun gimana dengan Jakarta ya, pasti lebih banyak nih bro sis. Okelah segini dulu share modifikasi dari pengunjung warung, kapan-kapan Elang boleh coba nih tema modifikasi memindahkan posisi sein 🙂 Semoga bermanfaat bro sis.

– from E.Y.D Share –

5 Komentar

  1. Bagus juga hehe

    Tp kira2 ada ga ya bang sein led variasi bwt njmx?

    Ane pernah liad d yutub tp nanya2 ke toko variasi lum nemu2 euy.

  2. sein LED koplak tuh, di lihat dari samping cahayanya jelas, tapi dilihat dari depan cahayanya paling cuma tinggal 10% aja yg tampak. sedangkan di jalanan orang lihat motor dari depan bukan dari samping

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*