Teaser Yamaha Xeon Fi mulai beraksi bro sis

teaser xeon fi

Well, per hari ini ada info masuk ke newsroom EYD memberitahukan penampakan teaser matic baru Yamaha yang diduga kuat adalah generasi penerus Xeon karburator yang berubah ke sistem injeksi, tak salah lagi, inilah penampakan teaser Xeon Fi yang sudah bisa bro sis lihat di website Yamaha Motor.

Dari bocoran-bocoran informasi yang sudah banyak beredar di jagad blogsphere, Xeon Fi akan mengadopsi fitur baru yakni Parking Brake Lock (PBL) dan Side Stand Switch yang selama ini nihil di skutik-skutiknya Yamaha. Selain itu pada shockbreaker kini menggunakan single shockbreaker arm cukup berbeda dengan Xeon karburator yang menggunakan double shock arm. Entah kenapa YIMM lebih memilih tipe single ketimbang model lawas, tapi yang lebih menarik bocoran info lain bahwa Xeon Fi akan dibanderol lebih murah dari versi karburator, wew..bener-bener akan diposisikan untuk melawan kompetitornya nih.

Last tagline yang diusung kali ini bisa bro liat mengambil tema “Keren, Cepat, Canggih“. Ketiga unsur spirit ini  akan sama-sama kita lihat gak lama lagi bro sis. Silahkan dikomentari.

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*