Video Test Akselerasi New Vixion

test new vixion

Well, sudah beberapa hari ini EYD ditemani New Vixion dalam aktivitas harian. Tentu sudah banyak yang bisa digali dari motor sport teranyar produk YIMM ini, salah satu yang ingin EYD ulas adalah masalah akselerasi. Bagaimana dengan penyematan ban gambot apakah ada perubahan signifikan terhadap akselerasi motor ini?

Boleh EYD ungkapkan dari impresi riding terhadap NVL ternyata akselerasi motor ini tidak berubah banyak bro sis dibandingkan old Vixion. Mungkin sudah sama-sama tau bahwa spesifikasi mesin di NVL ini ada peningkatan baik di torsi maupun daya maksimum, so slogan “akselerasi bagaikan kilat” ini memang terbukti. Lari dari 0-100km/jam walau gak ada alat ukur yang EYD pegang namun terasa mudah didapat. Yaa kalau versi anak jalanan bilang, udah gak ada skutik yang bisa macem-macem lagi di lampu merah 😀 akselerasinya maut bro sis.

Menurut EYD yang membuat NVL ini bisa berakselerasi enteng adalah karena berat body keseluruhan yang tergolong ringan hanya 129kg. Seperti di artikel terdahulu EYD pernah ungkapkan bahwa menuntun, mengangkat atau saat memarkir NVL ini jauh terasa ringan banget dibanding beberapa motor sport sekelasnya. So wajar aja larinya ngibrit, image ringan atau ‘Light’ ini bener-bener kental di motor ini padahal sudah ber-ban gambot.

Last monggo bisa diliat sajian video test akselerasi NVL saat EYD pakai berboncengan dengan nyonya. Lari 0-100 km/jam sangat mudah, di trek yang lumayan panjang ini top speed sementara EYD baru bisa raih hingga 110kpj berboncengan. Karena masih banyak waktu mudah-mudahan EYD bisa sajikan video top speed NVL dipakai tanpa boncenger. Silahkan dikomentari videonya.

15 Komentar

    • bawa boncenger soalnya, so gak mo terlalu ambil resiko di jalanan umum berdua, but sudah diplan kok buat single fighting gapai top speed, stay tuned 😀

  1. makin lama makin enak di pandang new vixion ini, walau awal 2 terlihat designny wagu.
    tpi trnyata itu hnya faktor kebiasaan melihat design lawas. 😀

    • Fenomena ini akan EYD bikin artikel tersendiri gimana kenyamanan NVL buat boncenger. Lari 100kpj di MX Strada sudah komplain sangar katanya, tapi lari 119 di NVL malah bisa menikmati dia 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*