Dalam 3 Pekan Peminat Honda CB150R StreetFire Hampir 2.500 Orang

Belum genap sebulan sejak pertama kali diperkenalkan pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, peminat Honda CB150R StreetFire terus bertambah secara signifikan. PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat sebanyak 2.447 peminat telah mendaftarkan diri untuk membeli motor sport terbaru Honda ini.

Honda CB150R StreetFire yang akan diluncurkan secara resmi oleh AHM dalam waktu dekat, saat ini menjadi sepeda motor Honda yang paling dinanti kehadirannya di pasar sport nasional. Seiring dengan banyaknya peminat model ini, AHM telah membuka pendaftaran melalui JMCS 2012 dan website komunitas perusahaan www.welovehonda.com. Dalam kurun waktu 1-23 November, tercatat sebanyak 2.447 orang telah mendaftarkan diri untuk membeli motor sport terbaru Honda ini. Data ini nanti akan ditindaklanjuti dengan menyediakan unit setelah produk terbaru Honda ini diluncurkan secara resmi.

Deputy GM Sales Division Thomas Wijaya mengatakan besarnya minat terhadap Honda CB150R StreetFire melebihi perkiraan perusahaan, apalagi model ini belum secara resmi dirilis ke pasar. Hal ini semakin memicu AHM untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Berdasarkan catatan perusahaan, peminat Honda CB150R StreetFire yang mencatatkan diri sebagian besar berasal dari pulau Jawa. Namun peminat dari pulau-pulau Tanah Air lainnya pun tercatat cukup banyak.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame. Pada JMCS 2012, hadir juga dua model modifikasi HondaCB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor.(PR)

27 Komentar

  1. om endrik tanpa bermaksud menjelekkan produk….mungkin alangkah baiknya ada tes drive,touring honda cbr ini….bukan apa2 setidaknya kita sbg calon konsumen tahu kelebihan dan kekurangan motor ini…..jgn cuma jadi pajangan aja di pameran. bgm ketahanannya di jalan raya?…nah itulah yg sangat sy tunggu. semoga om endrik dpt ngetes langsung dan sharing di blog ini….sy tunggu ya om…..peace……..

  2. luar biasa, berarti pecinta motor masih berminta sama brand yang bersayap merah ini, jadi dengan kata lain Honda masih digemari sekalipun motornya belum dirilis secara resmi. Good Job 4 Honda

  3. waw… Koprol dulu..
    menjadikan akhir taun sbg momentum gebrakan inovasi.. mantap Honda.. Skutir dah di rajai, tinggal sports nya.. Lanjutttt…

  4. Ya gimana gak ngiler bro….teknologi ok…tampilan macho…harga cukup bersahabat…pastinya akan menggoda siapapun yg memang sudah berminat memiliki motor sport.. Lanjuut…karena gw denger skrg si street fire ni dah mulai ada di dealer. …

  5. hebat…. yaa asalkan AHM bisa aja menuhin unitnya jangan kaya yang udah2 inden nya selalu lama… konsumen keburu males deh trus pindah ke merk lain…jangan sampe deh kejadian kaya gitu…

  6. semoga da ada maslah setelah dipakai beberapa bulan pada mesinnya.. tapi ya scara dah DOHC.. mari kita lihat perlembangannya 😀 Lanjutkan Honda

  7. Keren Honda, baru keluar peminatnya sudah bejibun. Memang sangat pilihan masyarakat nih si Honda. Tapi rasanya sy udh ngga sanggup hidup di Indo khususnya Jakarta Bandung,macet terus penuh dengan kendaraan. Kendaraan makin byk tapi jalan segitu2 aja.

  8. waw, amazing, belum aja dilaunching secara resmi dah sebanyak itu peminatnya, apalagi kalau udah diproduksi secara besar-besaran. sepertinya ini adalah berita siaga satu buat Yamaha, soalnya CB150R ini kan memang disiapkan untuk head to head dengan New Vixion.

  9. laki bgt nie motor kalo udah di modif.. apa lagi megusung nama HONDA kayaknya udah tenang nie.. klo punya salah satu tungangan.. ini..

  10. ini baru bukti bahwa suatu produk yg bagus bakal diterima oleh pasar..
    market is believing..

    Ayo tunjukan kepedulian Anda thd lingkungan & anak cucu kita dengan memakai teknologi yg ramah lingkungan.
    Honda dengan mesin injeksi bisa menjadi alternatif terbaik, sebagai bukti kepedulian Anda.

    Kalo bukan Anda, siapa lagi yg peduli?

    pls follow @motogpdistro
    “menjadi juara disetiap harimu!”

  11. Honda emang selalu banyak peminatnya, belum brojol udah banyak yang pesan. Hebaattt… Yang juga penting, gimana konsumen tetap percaya bahwa produk Honda bagus, servicenya juga bagus.

  12. semoga aja tidak membuat kecewa nih masalah indent,soalnya peminatnya bagus banget nih,keren Honda memnag sudah melekat di hati para pecinta Honda nih.

  13. Memang mantapp ini motor, harga lebih murah 10 juta dari CBR150, tapi kualitas mesin + cc sama dengan CBR 150…. ane juga udah indent :p

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*