Mulai terasa manfaat Yamalube Carbon Cleaner pada NJMX

Well, melalui artikel singkat ini Elang ingin coba mereview sekaligus share impresi penggunaan salah satu produk Yamaha yang bernama Yamalube Carbon Cleaner (YCC). Mengenai apa itu YCC sudah pernah Elang tulis juga di artikel sebelumnya, monggo dicek disini.

Setelah menggunakan Carbon Cleaner beberapa waktu lalu, tepatnya di kilometer menunjuk42715km perbedaan rasa dan feeling di mesin MX Strada mulai terasa. Namun efeknya ini tidak langsung spontan setelah pengisian YCC ke tangki bahan bakar. Elang rasakan efeknya mulai berasa setelah 1000km pemakaian. Apa sih perbedaan yang didapat setelah menggunakan YCC ini?

Based on feeling berkendara Elang, memang dirasakan raungan mesin MX menjadi lebih lembut (bukan halus loh ya), power deliverynya dirasakan lembut di setiap tingkat percepatannya. So Elang seolah kembali merasakan sensasi mesin yang baru dan enak diajak berakselerasi, kalau masalah top speed jangan ditanyakan ke Elang, karena Elang buka tipe speed freak. Kesehariannya cuman dimentokin 100kpj doank.

Last karena cukup signifikan perbedaan rasa sebelum dan sesudah pemakaian Yamalube Carbon Cleaner ini, Elang jadi rutin sekarang mengisi YCC setiap per 3000km walau kadang lebih dikit ๐Ÿ˜€ Silahkan bro sis yang mau merasakan sensasi mesin kembali bersih, bisa gunakan YCC ini, gak hanya untuk motor Yamaha saja, yang lain juga bisa pakai.

Silahkan dikomentari dan semoga bermanfaat.

16 Komentar

  1. wah ini dia nih bro, beberapa hari lalu saya belinya seharga Rp.26.000,- di beres (bengkel resmi kota saya). yang mengherankan harganya untuk seluruh indonesia seperti tertera pada FAQ disini ยป http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15499825 tercantum hanya Rp.21.000,- telah termasuk harga eceran tertinggi (HET) seluruh dealer Nusantara. Ada baiknya, suatu saat bro mengulas ttg permainan harga jual spare part motor di beres motor. kami yang di daerah sulawesi tengah udah merasakannya. walo sudah melapor, tetap tidak ada tindakan. trims atas perhatiannya bro Elang.

    kita sesama blogger apalagi saya juga penunggang NJMX Putih, harus saling support.

    blog saya yang cupu :

    http://artikelsaku.wordpress.com/

    • coba masih pegang bukti struk pembeliannya gak mas, kalau ada coba kirim ke meja redaksi Elang, nanti coba Elang bantu follow up (bukan masalah penggantian selisihnya) tapi insyallah bisa bantu meluruskan dealer-dealer yang tidak commit

      • masalahnya ada di biaya pengiriman yg tidak di tanggung oleh pabrik. Hitung saja sendiri dari mana dealer di Sulawesi menutupi biaya pengiriman ?

1 Trackback / Pingback

  1. njajal yamalube carbon cleaner di supra x 125 taun 2006 « kankkunk – blognya nbsusanto

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*