Confirm! Byson Facelift hanya ganti striping..

Well hari ini EYD kembali melakukan jadwal service rutin NJMX ke bengkel resmi Yamaha. Kali ini EYD mendapatkan sesosok Byson facelift yang beberapa hari kemarin sedikit ramai dibicarakan rekan blogger kita di blogsphere.

Seperti apa penampakannya monggo disimak galeri foto-foto di artikel ini.

Paling ketara adalah striping di tangki menjadi lebih garang menampilkan ujud kepala Byson. Lalu warna cover knalpot sekarang berubah menjadi berwarna hitam.

Pelapis jok yang semula memang sudah dual tone namun kesan dual tone di versi facelift ini lebih kentara dengan penggunaan kelir merah.

Lalu untuk frame headlamp depan yang semula berwarna abu-abu  juga ikut diubah menjadi berwarna hitam.

Untuk spatbor belakang ternyata tidak berubah seperti yang disinyalir akan mirip facelift FZ6 di India, masih menggunakan model yang sama dengan versi sebelumnya yakni berukuran pendek dengan keberedaan stoplamp ditengahnya.

Mengharap Byson bercakram belakang dan ada peningkatan performa di sektor mesin? Sepertinya nanti-nanti dulu bro sis, karena untuk saat ini penjualan segmen sport Yamaha masih di atas langit, pertempuran dengan kompetitor masih dalam genggaman YIMM. Mungkin nanti tahun depan saat pertempuran mulai berdarah-darah baru mungkin akan keluar versi All New dari Yamaha Byson ini.

Sekedar pembanding berikut gambar Yamaha Byson versi sebelumnya.

 

Silahkan dikomentari dan semoga berguna.

Posted from WordPress for Android

 

7 Komentar

  1. Kayaknya ikutan ganti kulit bareng sama yang India punya. Tapi lebih “eye catching” yang edar sekarang dari pada edisi “legam” ini…. Kliatan garis desain semua bagiannya … Gak tahu kalo yang warna merah, biri dan putih kayak apa ?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*